Rekomendasi

11 Latop Gaming Terbaik 2019 untuk hardcore Gamers (Terbaru 2019)

Apa saja laptop gaming terbaik di 2019 untuk para hardcore gamers?

Dengan hadirnya laptop gaming pada era ini, kita sudah tidak mengandalkan komputer desktop untuk bermain game. Kehadiran laptop juga membuat kita dapat bermain game PC kapan saja dan di mana saja. Soal spesifikasi, laptop gaming tak kalah garang dengan desktop PC. Laptop gaming terbaik, baik dari segi grafis, memori, maupun kenyamanan saat pemakaian dan tentu saja harganya. Bagi Anda yang masih bingung dalam menentukan pilihan, tidak perlu khawatir. Sekarang Techdaily akan memberikan 10 rekomendasi laptop gaming terbaik yang telah kami rangkum. Berikut 10 merek laptop gaming terbaik untuk hardcore gamers di 2019

 

  1. Predator Triton 900

Predator Triton 900 adalah laptop gaming dengan desain baru yang inovatif. Laptop ini menghadirkan fitur CNC-machined Ezel Aero Hinge™ yang layarnya dapat diputar dan dibaringkan dengan ukuran sebesar 17-inci. Pengguna dapat memilih salah satu dari empat mode penggunaan: Display Mode untuk berbagi layar dengan teman-teman selama sesi permainan, Ezel Mode untuk bermain game di layar sentuh, Notebook Mode untuk permainan game konvensional, serta Stand Mode yang mengubah Triton 900 menjadi tablet untuk bermain game atau perangkat content creation.

Hadir dengan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 2080  terbaru dan layar 4K IPS dengan teknologi NVIDIA® G- SYNC™ dan yang membuat Predator Triton 900 lebih spesial yaitu dilengkapi dengan touchscreen 10 point touch.  Tidak hanya itu layar Triton 900 juga memiliki color gamut 100% Adobe RGB dengan kecerahan 400 nits yang dapat menampilkan lebih banyak warna.

Predator Triton 900 memiliki sistem pedingin udara yang dapat diandalkan, yakni 2 buah kipas Aeroblade 3D  generasi ke-4 yang memiliki aliran udara 45% lebih baik dari kipas plastic konvensional. Aeroblade 3D Fan terinspirasi dari sayap burung hantu yang cepat namun senyap. Terbuat dari bahan metal dengan ketipisan 0.1mm dan memiliki 59 bilah kipas bionic. 6 buah heatsink dan teknologi Coolboost pun dipasangkan untuk melengkapi agar suhu tetap terjaga pada sesi game yang lama.

2. Predator Triton 500

Predator Triton 500 adalah laptop gaming Full HD 15,6 inci (144Hz) yang kuat dengan design ultra thin, hanya 17,9 mm dan bobot 2,1 kg. Laptop ini terbuat dari bahan all- metal dan narrow bezel d 81% screen-to-body ratio yang mengesankan. Triton 500 yang ramping ini dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas, tetapi setelah dikeluarkan dan dinyalakan, laptop ini memiliki kekuatan yang gahar dan mumpuni. Dengan daya tahan baterai hingga 8 jam, pengguna dapat memainkan game favorit mereka lebih lama.

3. Predator Orion 5000

Predator Orion 5000 hadir dengan spek PC kelas atas. Desktop ini menggunakan prosesor Intel Core i7+ 8700K yang dipasangkan dengan Intel Z370 chipset terbaru dan Intel Optane memory hingga 32 GB. Kombinasi apik ini mampu menghasilkan kinerja luar biasa yang dibutuhkan untuk pengalaman bermain game berat. Tak hanya itu, performa Predator 5000 semakin tak terkalahkan karena diperkuat dua buah NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti dalam konfigurasi SLI.

Mengingat desktop menggunakan komponen dengan performa tinggi, perangkat Predator ini turut dilengkapi sistem pendingin yang bagus. Di dalamnya, Acer meletakkan Ice Tunnel 2.0 yang bertugas mengusir panas, serta sebuah panel dengan filter debu yang memungkinkan Predator Orion 5000 selalu bersih dari tumpukan debu yang mengganggu. Acer pun tak lupa menambahkan fitur pendukung seperti Killer Ethernet yang mampu menyajikan koneksi internet super kencang, headset cradle untuk menaruh headset, dan jinjingan untuk mendukung mobilitas.

4. Predator Helios 700

Predator Helios 700 tak hanya menawarkan desain yang menarik, tetapi juga performa ekstrim yang dapat diandalkan. Salah satu fitur unik yang dibenamkan ke dalam laptop gaming ini adalah keyboard HyperDrift yang dapat bergeser ke depan. Ya! Desain seperti itu akan meningkatkan aliran udara langsung melalui bagian atas perangkat, sehingga memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan performa Helios 700 ke potensi tertingginya. Sedangkan untuk dapur pacunya, laptop gaming ini ditenagai Intel Core i9 Generasi ke-9.

Acer juga turut membenamkan GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 atau 2070, RAM DDR4 hingga 64 GB, dan Killer DoubleShot Pro dengan Killer Wi-Fi 6 AX 1650 dan E3000. Helio 700 memiliki layar IPS berukuran 17 inci FHD 144Hz, dengan waktu respons 3 ms dan teknologi NVIDIA G-SYNC.

Seperti telah disebutkan, fitur yang paling menarik dan sangat berguna dari Predator Helios 700 adalah keyboard HyperDrift-nya yang merupakan bagian dari arsitektur pendinginan laptop. Bagian ini terdiri dari dua kipas 3D AeroBlade Generasi ke-4 yang direkayasa khusus oleh Acer

 

5. Asus ROG Zyphyrus GX501

Mengusung laptop kelas wahid dengan desain dan ukuran tipis super ringan ini menjadi salah satu laptop inovasi super keren yang tidak boleh gamers lewatkan. Salah satu inovasinya ialah desain ventilasi yang otomatis terbuka ketika membuka laptop ini.

Desain dan susunan perangkat yang ada, Zephyrus meletakkan semua komponen sistem pendinginan pada bagian belakang dan input di bagian depan. Laptop gaming super tipis ini dibanderol dengan rentang harga Rp45.000.000

 

6. MSI GE62VR 7RF Camo Squad Limited Edition

Memiliki desain yang menarik dapat menjadi faktor penunjang dalam memilih laptop gaming. Kali ini, MSI mengeluarkan laptop gaming dengan corak camouflage yang limited edition. Produk ini cocok untuk Anda yang mencari suasana berbeda dalam desain laptop gaming.

MSI GE62VR 7RF dibekali dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ clockspeed hingga 3.8 GHz dan memori 1 TB HDD untuk menyimpan koleksi game-game. Selain itu juga mengusung teknologi terbaru Virtual Reality dan  NVIDIA Geforce GTX 1050Ti DDR5 yang mampu memainkan game terkini dengan mulus tanpa lag.

7. HP Omen 15-CE088TX

Jika Anda mencari laptop gaming berkualitas serta menjamin keamanan yang tinggi, produk ini layak Anda jadikan pilihan tepat. Berkat adanya fitur fingerprint, laptop gaming ini akan aman dari sentuhan tangan jahil di luar kendali pemilik.

Dilengkapi dengan serangkaian teknologi terbaru seperti processor Intel Core i7-7700HQ berkecepatan up to 3.8 GHz, RAM 16 GB DDR4, serta graphic board NVIDIA GeForce GTX 1050 4 GB GDDR5. Semua itu pastinya dapat mendukung hobi bermain game Anda.

8. Gigabyte Aero 15-X

Laptop gaming biasanya memiliki bodi yang cukup tebal dan kurang praktis untuk dibawa bepergian karena bobotnya juga berat. Namun, hal itu tidak berlaku bagi produk ini. Produk ini cocok untuk Anda yang menginginkan laptop gaming berkualitas tinggi tetapi tipis dan ringan untuk dibawa bepergian.

Ketebalan produk dengan bobot 2,1 kg ini hanya 1,9 cm dan bezel layarnya pun hanya 5 mm saja. Meski tipis dan ringan, namun Gigabyte Aero 15-X mengusung processor Intel Kaby Lake Quad Core i7 7700HQ berkecepatan up to 3.8 GHz, 16 GB RAM DDR4, serta X-Rite Pantone Color Calibration Certified yang menawarkan kualitas tampilan yang sangat memukau.

9. HP Pavilion Gaming 15-AK032TX

Bagi Anda pecinta game-game 3D, tentu Anda akan membutuhkan laptop gaming dengan spesifikasi mumpuni agar menghasilkan tampilan yang bagus dan tidak lag. Nah, produk ini tepat untuk Anda jadikan sebagai pilihan.

HP seri Pavilion ini membekali laptopnya dengan processor Intel Core i7-6700HQ berkecepatan 2.6 GHz up to 3.5 GHz. Selain itu, produk ini memiliki RAM 8 GB, 1 TB HDD, serta mengusung graphic board dari NVIDIA GeForce GTX 950M 4 GB DDR3.

10. Lenovo Legion Y520

Memainkan game dengan efek suara yang dahsyat dapat memberikan kesan tersendiri bagi para gamers. Produk yang dibekali dengan processor Intel Core i7-7700HQ ini dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari laptop gaming dengan kualitas suara dahsyat.

Lenovo Legion Y520 hadir dengan 2 x 2W Harman Certified Speakers serta Dolby Audio Premium. Anda dapat merasakan sensasi mendalam saat bermain game meskipun tanpa menggunakan headphone sekalipun! Dilengkapi juga dengan graphic board dari NVIDIA GTX 1050 4GB VRAM yang menjadikan moment bermain game Anda semakin lancar dan mengasyikan.

11. Dell Alienware 15 R3

Memiliki banyak port membuat sebuah laptop gaming dapat bekerja dengan lebih maksimal. Dell Alienware 15 R3 ini memiliki banyak port, diantaranya yaitu USB 3.0, Headphone Port, Audio Out Port, HDMI 2.0 Output, Thunderbolt 3, Noble Lock port, Alienware Graphics Amplifier Port dan masih ada beberapa lagi.

Selain itu juga dilengkapi dengan processor Intel Core i7-7700HQ quad core 2.8 GHz up to 3.8GHz yang dipadukan dengan RAM 16 GB DDR4 serta NVIDIA GEFORCE GTX 1060 6GB DDR5. Sangat cocok bagi Anda yang mencari laptop gaming dengan banyak port dan spesifikasi super.

 

Related Articles

One Comment

  1. Invite You to Review Our Product

    Hi,
     
    I am Trish from the American Beauty Association.

    I’m reaching out to you because we are looking for beauty enthusiasts like you to test our makeup brush.

    Go here:www.centtip.xyz to test the Mieoko Flat Top Brush

    * Perfect for medium to heavy coverage that doesn’t look caked on
    * Does not soak up excessive amounts of product.
    * 22,000 mink soft bristles for flawless powder or liquid makeup application
    * Does Not Shed!

    Thank you for your time,

    Trish

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close