Tips

Begini, Cara Memaksimalkan Google di Bulan Ramadhan

TechDaily.id – Google merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia saat ini. Perusahaan yang berbasis di Mountain view ini memiliki banyak layanan yang sangat bermanfaat dibulan Ramadhan. Sejatinya, terdapat banyak fitur Google di Bulan Ramadhan yang tentunya dapat bermanfaat bagi kita yang sedang melaksanakan ibadah Puasa.

Layanan Google di Bulan Ramadhan yang paling sering kita gunakan tentu saja Google Search.  fitur tersebut menjadi pusat informasi yang dapat membantumu merencanakan jadwal di bulan Ramadhan, mulai dari jadwal ibadah solat hingga arah kiblat.

Kamu hanya tinggal mengetik kata ‘Ramadhan’ atau ‘bulan ramadhan’ di google search dan data yang kamu inginkan dapat segera muncul di layar ponsel.

Layanan Google di bulan Ramadhan lainnya adalah Google Assistant. Asisten Google ini akam membantu kamu mengatur jadwal serta memberikan pengingat ketika Ramadhan. Kamu hanya tinggal mengucapkan ‘OK Google’ serta perintah yang kamu inginkan, maka asisten Google akan segera membantumu.

Selanjutnya, layanan Google di bulan Ramadhan yang sangat membantu kamu adalah Google Maps. Layanan ini tentu sangat bermanfaat bagi kita yang akan berbuka puasa diluar rumah. Maps dari Google akan membantumu melewati ‘ganasnya’ kemacetan di kota-kota besar seperti Jakarta.

Google Maps juga bisa memberikan rekomendasi tempat untuk berbuka puasa di sekitar kita, lengkap dengan menu dan harga yang ditawarkan oleh restoran tersebut. Canggih ya.

Itulah beberapa cara memaksimalkan layanan Google di bulan Ramadhan, jika kamu ada cara lainnya jangan lupa tulis di halaman komentar ya!

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close