Life StyleNews GadgetTechlifeWearable devices

Xiaomi Segera Pasarkan Mesin Cuci Berbasis Internet

TechDaily.id – Xiaomi memang telah meluncurkan produk teknologi selain ponsel, mulai dari wearable device hingga penanak nasi.

Kali ini, perusahaan asal Tiongkok tersebut tengah bersiap untuk meluncurkan mesin cuci berbasis internet.

BACA JUGA
Sambil Nunggu Sahur! Begini Cara Motret Milky Way Dengan Kamera Ponsel

Kemarin Xiaomi mengadakan konferensi pers terkait peluncuran delapan produk baru. Raksasa teknologi ini juga meluncurkan beberapa produk pintar dengan merek MIJIA. Salah satunya adalah MIJIA Smart Washing Machine dan Dryer Pro dengan kapasitas cuci 10kg.

Dilansir dari Gizmochina (13/6), Model ini dapat dianggap sebagai versi upgrade dari model gen pertama yang diluncurkan pada bulan Maret tahun ini. Model ini diluncurkan sebagai satu set mesin cuci dan pengering dan hadir dengan harga yang lumayan yakni 5499 yuan atau sekitar Rp. 11 juta. Untuk mesin cucinya sendiri dibanderol dengan harga 1999 yuan (Rp. 4,1 juta), tetapi pengguna harus mengeluarkan 3999 yuan tambahan (Rp. 8,3 juta) jika Anda menginginkan pengering.

Mesin cuci berbasis internet

Mesin cuci dan pengering Internet Mijia Pro mendukung sistem pengeluaran yang cerdas deterjen dan juga memiliki fungsi remote control menggunakan remote control universal Xiaomi. Hal ini mengartikan bahwa pengguna dapat mengontrol pencucian dan pengeringan dari jarak jauh dengan menempatkan pakaian kotor di mesin cuci. Perangkat ini juga dilengkapi dengan standar efisiensi A + tertinggi. Ini mensimulasikan proses mencuci tangan, menghancurkan, meremas dan mengguncang dengan intensitas yang lebih tinggi dan frekuensi yang lebih tinggi sehingga rasio pencucian mencapai 1,11.

BACA JUGA
Watch Phone imoo Meluncur, Ini Harganya
BACA JUGA
Riset, Ternyata Main Games Bisa Tingkatkan Kreativitas Anak

Tidak hanya itu, mesin cuci dan pengeringan Internet Mijia mengadopsi teknologi perawatan mikro-uap, dan udara panas dengan kecepatan angin hingga 18 m / detik di kompartemen cucian dengan cepat menembus kain, dan setelah finishing yang lembut. Lembut dan elastis, menghilangkan 99% bakteri sementara angin kencang meniup debu.

Xiaomi juga memamerkan MIJIA Internet Washing Machine dan Dryer Pro dengan kapasitas cuci 8kg. Selain mode cuci, mesin cuci disebut-sebut memiliki tingkat penghapusan noda hingga 97,14%. Pada saat yang sama, mesin ini menggunakan motor hemat energi frekuensi konversi 1.200 dan juga mendukung 12 mode. Gadget ini akan secara resmi diluncurkan pada 16 Juni mendatang.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close