eSportGames

Potong Buah di Mobile Premier League Bisa Jadi Kaya

TechDaily.ID Aplikasi Mobile Premier League (MPL) menghadirkan sejumlah game menarik. Misalnya game potong buah seperti Fruit Chop, Fruit Slice, atau Fruit Dart. Game potong buah ini menawarkan beragam hadiah menarik melalui setiap turnamen yang diselenggarakan.

Dalam 1 jam, ada 3-5 turnamen berhadiah Berlian yang bisa kamu ikuti. Kalau ada seorang pemain pemula yang hanya bisa memenangkan 5 Berlian dari satu turnamen, maka rata-rata dalam 1 jam dia berpotensi mendapatkan sedikitnya mengikuti 240 Berlian dari 16 game yang ada. 240 Berlian ini bisa ditukarkan menjadi saldo GoPay senilai Rp 240.000.

Pastinya semakin tinggi level, semakin besar batas hadiah yang bisa didapatkan. Karena MPL adalah platform eSports, tentunya harus ada tingkat kesulitan untuk membedakan pemain amatir dan pemain Pro.

Kalau kamu sering motong buah di MPL, kamu tidak cuma bisa dapat Berlian, tapi kamu juga bisa mengikuti event-event harian khusus seperti Kamis Kejutan. Tukang-tukang potong buah yang paling jago kemarin sudah memenangkan voucher Tokopedia sampai 1 juta Rupiah dan berbagai smartphone, mulai Samsung Galaxy S10, Xiaomi Mi 9, hingga Oppo F11.

BACA JUGA
Mobile Premiere League Banjir Hadiah, Yuk Ikutan!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close