Ride sharingTechlife

Grab dan Gojek Luncurkan Jaket Baru, Intip Perbedaan Cicilan dan Manfaatnya bagi Driver

Seiring dengan perkembangan industri ride-hailing Indonesia, para pelaku seperti Grab dan Gojek terus melakukan upgrade untuk kenyamanan mitra driver. Salah satu hal yang dilakukan adalah meluncurkan jaket driver terbaru yang lebih elegan.

Grab misalnya, merilis jaket terbaru untuk para mitra terbaiknya baru-baru ini. Masih mengusung warna hijau khas Grab, jaket terbaru mereka tampak lebih trendi dan kekinian. Perubahan jaket tersebut juga disambut baik oleh para driver.

“Lebih adem mas bahannya, dan desainnya menurut saya tampak lebih keren sih. Pokoknya keren deh,” kata Subki yang kami temui saat mangkal.

Gojek juga tak mau kalah dengan meluncurkan jaket terbaru yang turut menampilkan logo baru perusahaan yang didirikan oleh Nadiem Makarim tersebut. Masih mengusung warna Hijau, jaket Baru Gojek diberi nama Garuda.

“Benar-benar senang bisa mencoba jaket  baru Gojek. Lebih bagus dari yang sebelumnya,” papar Tatang, salah satu driver Gojek.

Nah keunggulan dari  jaket terbaru Gojek dan Grab terbaru adalah bahannya yang bisa menahan air hujan secara lebih baik. Selain itu, Kedua perusahaan tersebut sengaja merancang jaketnya untuk membuat sejuk tubuh mitra selama mengantarkan penumpang.

Selain itu, jaket terbaru Grab dan Gojek juga dilengkapi oleh tambahan saku. Jadi, para mitra dapat lebih aman dalam menyimpan barang bawaan mereka selama bekerja di jalan raya.

Untuk mendapatkan jaket terbaru Grab dan Gojek, para mitra diharuskan untuk membayar cicilan dalam jumlah tertentu. Nah, penasaran kan dengan banyaknya cicilan yang harus dibayarkan para mitra? Berikut adalah simulasinya.

Cicilan Jaket Grab

Untuk diketahui, satu pasang atribut grab (jaket dan helm) dihargai Rp 280.000. Nah untuk memudahkan pembayaran, para mitra dipersilahkan untuk memilih jangka waktu cicilan. Berikut adalah pilihan jangka waktu cicilan yang dapat dipilh.

>Potongan Rp 10.000 perhari yang dilakukan sebanyak 28 kali ( untuk satu pasang atribut )

>Potongan  Rp 7.000 perhari yang dilakukan sebanyak 40 kali ( untuk satu pasang atribut )

Cicilan Jaket Gojek

Nah, khusus untuk Gojek, mereka menyediakan  dua jenis jaket, yakni Garuda (Rp 255.000) dan Garuda Super (Rp 290.000).

> Potongan Rp 6.375 perhari yang dilakukan sebanyak 40 kali (Garuda + Helm)

> Potongan Rp 7.250 perhari yang dilakukan sebanyak 40 kali (Garuda Super + Helm)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close