Rekomendasi

Beresolusi 64 MP, Ini Keunggulan Quad Camera realme Terbaru

TechDaily.id – realme pada pekan lalu memamerkan ponsel terbaru mereka yang memiliki empat kamera sekaligus. Ponsel quad camera realme ini juga ditenagai dengan lensa beresolusi 64 MP.

BACA JUGA
Casio Pro Trek WSD-F30, Smartwatch Tahan Banting

Pada ajang Camera Innovation Event di New Delhi, India, realme memamerkan teknologi kamera dari prototipe smartphone mereka dan salah satu diantaranya memiliki lensa beresolusi tinggi yakni 64 MP.

Penasaran dengan keunggulan dari empat kamera ini? Berikut kami hadirkan ulasannya berdasarkan laman GSM Arena (12/8) berikut.

Resolusi besar

Keunggulan quad camera realme bisa dilihat dari hadirnya lensa besar pada kamera utama yang mencapai 64 MP.

BACA JUGA
Jelang Lebaran, Angka Penjualan OPPO Naik 30 Persen

Lensa kamera ini mengandalkan teknologi Tetracell yang menggabungkan empat jepretan dari sensor 16 MP dengan ukuran 1,6 μm dan real-time HDR.

Pada momen tersebut, realme juga membandingkan kamera terbaru ini dengan kamera 48 MP milik Redmi K20 Pro. Hasilnya jelas terlihat kamera realme ini mampu memberikan detail dan ketajaman yang lebih baik ketimbang produk flagship Redmi tersebut.

Ultra Wide Angle

Keunggulan quad camera realme

Ponsel prototipe realme ini juga memiliki lensa ultra wide angle dengan resolusi 8 MP. Modul ini memiliki diafragma f/2.2 dan sudut lebar hingga 199 derajat.

Kamera ini juga mampu mendukung teknologi HDR yang tentunya akan menghasilkan foto yang tajam dan terang.

BACA JUGA
Manfaat Apple Watch Bagi Kesehatan

Lensa Super Macro

Keunggulan quad camera realme berikutnya adalah ditanamkannya lensa super macro dari empat konfigurasi ini. Lensa ini memiliki diafragma f/2.4 dan lebar piksel yang menyentuh angka 1,75 μm.

Akan tetapi, kita diuji hasil lensa macro ini terlihat kurang begitu baik, namun realme tentu akan meningkatkan kemampuan dari lensa ini sebelum benar-benar diluncurkan.

BACA JUGA
Kerjasama Dengan Fujifilm, Kini Beli Oppo F11 Gratis Mini Printer Instax

Lensa Potrait

Keunggulan berikutnya terdapat pada lensa potrait di barisan quad camera ini. Lensa potrait ini mampu menghadirkan lima pilihan potrait style dan delapan model beauty.

Pada acara tersebut, realme mengatakan bahwa sistem empat kamera mereka akan mencakup 2x tele zoom, sehingga kita bisa melihat lensa potret diganti dengan lensa tele. Namun, seorang eksekutif perusahaan mengatakan bahwa “lensa telefoto” ini tidak akan mendukung optical zoom.

 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close