News Gadget

Punya 4 Kamera Belakang, Realme 5 Series Meluncur 20 Agustus

Techdaily.ID Realme tengah menyiapkan smartphone terbarunya dalam Realme 5 series yang meliputi Realme 5, Realme 5 Pro dan lainnya. Dilaporkan GSMArena, ketiga seri Realme 5 ini akan didukung 4 kamera belakang.

Untuk Realme 5 dan Realme 5 Pro akan dibekali kamera belakang dengan lensa utama beresolusi 48MP. Sementara satu varian Realme 5 akan didukung kamera utama beresolusi 64MP. Sayangnya tidak disebutkan nama dari smartphone tersebut.

Tidak disebutkan pula resolusi dari ketiga kamera Realme 5 series lainnya. Hanya disebutkan 3 kamera tersebut menggunakan lensa ultra-wide-angle, lensa super macro dan lensa portrait.

Dalam teaser bertajuk “theququad 5quad”, Realme 5 dan Realme 5 Pro akan tersedia pada 20 Agustus mendatang di Flipkart. Sementara smartphone Realme 5 series dengan kamera 64MP akan diluncurkan pada 27 Oktober mendatang.

Spesifikasi detail dari ketiga seri Realme 5 akan diungkap pada acara peluncurannya. India menjadi negara pertama yang mendapatkan Realme 5 series lebih dulu. Selanjutnya akan disusul negara lain.

Apakah Realme 5 akan masuk Indonesia? Semoga saja.

BACA JUGA
Tak Hanya Diskon, Pelanggan Juga Bisa Mendapatkan Voucher Menarik Untuk realme 5
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close