Life StyleTechlife

Sasar Perokok di Indonesia, JUUL Labs Buka Official Store Pertama di Jakarta

TechDaily.id – Rokok elektrik atau yang lebih dikenal dengan nama e-cigarette memang tengah naik daun belakangan ini. Hal inilah yang jadi alasan bagi produsen e-cigarette, JUUL Labs untuk membuka official Store pertama mereka di Indonesia.

JUUL sendiri mencoba hadir di pasar Indonesia karena melihat adanya peluang sebagai alternatif rokok untuk 67 juta perokok di Indonesia. Pasalnya, perangkat dari JUUL Labs ini diklaim lebih aman dan bersih ketimbang rokok konvensional.

BACA JUGA
Aplikasi Reservasi Restoran Online Terbaik, Cocok Untuk Bukber!

“Rokok itu menyebabkan penyakit-penyakit yang preventable dan kami ingin menghadirkan produk yang menjadi alternatif bagi para perokok,” ujar Reza Amirul Juniarshah, Head of Communications JUUL Labs (3/9).

Toko retail pertama ini sendiri berlokasi di Cilandak Town square (Citos) dan akan secara resmi dibuka pada Jumat (6/9) mendatang. Di toko ini, pengunjung dapat menjajal terlebih dahulu bagaimana sensasi menggunakan e-cigarette milik JUUL sebelum memutuskan untuk membelinya.

BACA JUGA
Dual Wifi Acceleration Vivo, Bikin Ponselmu Connect di Dua Wifi Berbeda

Pembukaan toko retail ini sendiri juga didukung penuh oleh raksasa retail Erajaya dan dipercaya dengan kemitraan ini mampu menghasilkan penyebaran produk dari JUUL Labs ke seluruh Indonesia.

Uniknya, untuk menjaga kepatuhan kepada pemerintah JUUL Labs tidak membiarkan sembarangan orang masuk kedalam toko official mereka. Para pelanggan yang ingin masuk harus menyertakan tanda pengenal sebagai bukti kalau mereka sudah berumur diatas 18 tahun. Hal ini tentu sebuah cara yang positif untuk meminimalisir penggunaan produk mereka pada anak dibawah umur.

BACA JUGA
Gandeng Kemenpar, Booking.com Ingin Jaring Wisman ke Indonesia

Pada toko retail ini, nantinya akan dijual beragam perangkat JUUL seperti device dan JUUL Pods atau yang biasa disebut Katrid. Katrid ini sendiri tersedia dalam empat macam rasa yakni Virginia Tobacco, Mint, Mango dan Vanilla.

Kedua perangkat ini sendiri dijual secara terpisah dengan harga masing-masing Rp. 450.000,- untuk device beserta kabel USB dan Rp.100.000,- untuk dua unit Katrid.

JUUL Labs

Namun, jika Tech Viewers yang sudah berumur diatas 18 tahun ingin mencicipinya, kamu hanya tinggal membayar Rp. 5000,- untuk membeli alat hisapnya dan bisa mulai mencicipi produk tersebut.

Tidak hanya di Official Store saja, e-cigarette milik JUUL sendiri sudah tersedia di berbagai toko retail dan convenience store seperti Alfamart, Circle K dan lainnya.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close