Ride sharingTechlife

Viral! Kisah Driver Ojol Baik Hati Tolong Perempuan yang Motornya Mogok

Techdaily.ID – Kisah viral ojek online (ojol) sudah yang baik hati sudah banyak berseliweran di media sosial. Salah satu kisah yang baru saja viral adalah seorang driver ojol yang secara sukarela membantu perempuan yang motornya sedang mogok.

Kisah ini dicuitkan oleh seorang pengguna Twitter yang bernama @havecourage06 pada 4 September lalu. Dalam penjelasannya, kejadian tersebut bermula ketika motornya yang tiba-tiba mogok di sekitar jembatan Kasablanka.

“Pesenlah Grab dan dapet mas ini. Setelah dicek sama dia ternyata motor gue ada sesuatu yang harus diganti di bengkel. Akhirnya distutin (didorong pakai kaki) sama dia sampe Halimun karna dia ingat area situ ada bengkel buka,” ujar perempuan yang akrab dengan sapaan Nino ini.

Rupanya, jalanan sedang agak macet sore itu. Melihat hal tersebut, sang driver menawarkan perempuan tersebut untuk menukar motor.

“Sampe arah Halimun ternyata macet dan jalan sempit agak susah buat distutin, akhirnya masnya suruh gue bawa motor dia. Kemudian dia yang pake motor gue buat didorong pake kaki kayak gini sampe bengkel,” tambah Nino.

BACA JUGA
Grab vs Gojek, Mana yang Punya Fitur Pemesanan Ojol Paling Baik?

Di bengkel, kebaikan sang driver ojol rupanya belum berakhir. Driver yang belakangan diketahui namanya Suhendi ini menawarkan Nino untuk mencari ATM  terdekat untuk membayar biaya perbaikan motor.

Setelah hampir dua jam lamanya, motor Nino akhirnya dapat  digunakan. Untuk membalas kebaikan si driver, Nino memberikan ongkos lebih. Sempat ditolak oleh sang driver, ia akhirnya menerima ongkos dari Nino.

“Mas Suhendi, semoga rezekinya selalu dilancarkan dan selalu dipertemukan dengan orang baik ya. Gak kebayang kalo gue dapet driver lain kayaknya gak bakal selesai masalah motor rusak gue ini,” ujarnya mengakhiri.

Kisah viral ojol ini mendapatkan banyak simpati dari para netizen. Thread Nino kini sudah di-likes oleh 16 ribu pengguna dan mendapatkan retweeet sebanyak 14 ribu kali.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close