News Gadget

Didukung Chipset Snapdragon Seri 7, Smartphone 5G Pertama Realme Siap Meluncur

Techdaily.ID Realme resmi mengumumkan smartphone yang akan terintegrasi dengan chipset Qualcomm terbaru, seri 7 5G Mobile Platform, dengan dukungan teknologi 5G. Smartphone 5G ini diharapkan dapat meningkatkan produk terbaru realme dengan jaringan 5G dari seluruh wilayah dan pita frekuensi, serta arsitektur jaringan standalone (SA) dan non-standalone (NSA). Tujuannya untuk memberikan pengalaman maksimal pada smartphone flagship.

Selain itu, realme akan tetap mengusung filosofi “Dare-to-Leap” dan terus membawa produk terbaru di paruh kedua tahun ini. Sehingga anak muda dapat merasakan teknologi terbaru dari sebuah smartphone.

BACA JUGA
Realme Hadirkan Promo Menarik di Shopee Super Shopping Day

Penggunaan Snapdragon seri 7 sebagai salah satu chipset pertama yang mendukung 5G, realme menegaskan kemampuannya dalam semangat “Dare-to-Leap”. Dengan proses produksi 7nm, Qualcomm AI Engine dan Qualcomm Elite Gaming generasi selanjutnya, Snapdragon seri 7 baru ini akan memungkinkan smartphone realme melampaui seri premium yang sudah ada dipasaran.

Untuk itu, realme selalu mempertahankan bekerjasama yang baik dengan Qualcomm. Sebelumnya, realme mengumumkan melalui laman Weibo resminya akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 855 Plus dalam perangkat seri flagship. Rumor yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa ponsel 5G realme akan meluncur pada tahun 2019 ini atau 2020 mendatang.

Dalam era 5G, realme dan Qualcomm akan terus bekerjasama untuk menggunakan teknologi terkini dalam produk baru. Pada era 5G yang akan datang, realme ingin berkontribusi untuk pengembangan teknologi 5G secara global, termasuk Indonesia. Dengan begitu, pengguna di seluruh dunia bisa merasakan smartphone 5G Realme, asalkan negara tersebut sudah melakukan implementasi 5G.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close