Life Style

Pesan Kopi Via Voice Command ke Speaker Pintar Alibaba, Tmall Genie

Pesanan kopi akan datang dalam waktu maksimal 30 menit. Pemesanan via perintah suara (voice command) dan mengantar pesanan melalui speaker pintar Alibaba, Tmall Genie

Alibaba dan Starbucks Coffee Company melakukan terobosan dalam merevolusi pengalaman digital bagi para konsumen, dengan meluncurkan pemesanan via perintah suara (voice command) dan mengantar pesanan melalui speaker pintar Alibaba, Tmall Genie.

Teknologi canggih artificial intelligence (AI) Tmall Genie, dihadirkan untuk melayani para konsumen Starbucks di Tiongkok yang sudah sangat familiar dalam menggunakan teknologi dan digital.  Fitur Starbucks di Tmall Genie ini, memastikan voice command pemesanan Starbucks ini semakin personal. Para pelanggan bisa menggunakan perintah suara untuk melacak status pemesanan mereka dalam waktu 30 menit hanya dengan mengatakan, “Tmall Genie bagaimana status pemesanan Starbucks saya?”

Melalui Tmall Genie, para pelanggan bisa menggunakan perintah suara untuk melacak status pemesanan mereka dalam waktu 30 menit. Cukup katakan: “Tmall Genie bagaimana status pemesanan Starbucks saya?”

Para anggota Starbucks® Rewards juga bisa mendapatkan Stars dan info terbaru tentang keanggotaan mereka, termasuk promo khusus, melalui Tmall Genie. Ke depannya, saat menggunakan perintah suara untuk memesan, para anggota Starbucks® Rewards bisa menerima rekomendasi yang disesuaikan sesuai preferensi sebelumnya dan menu-menu popular atau menu khusus. Keunggulan lainnya, penggemar Starbucks di Tiongkok bisa mendengarkan playlist yang biasa dimainkan di gerai-gerai Starbucks, melalui aplikasi streaming musik Alibaba: Xiami Music.

Penggunaan teknologi speech AI dan voice print payment (kemampuan menggunakan suara untuk mengonfirmasi pembayaran), dengan menggunakan Tmall Genie, membantu Starbucks juga bisa memastikan pesanan tiba dengan suhu optimal untuk dinikmati pelanggan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close