News Gadget

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Sony Xperia 8

Techdaily.ID Sony resmi meluncurkan smartphone barunya yakni Xperia 8. Dilaporkan GSMArena, Sony Xperia 8 dibekali layar 6 inci dengan aspek rasio 21: 9.

Dari segi desain dan layar yang digunakan Xperia 8 mirip Xperia 10. Bedanya, layar dan body belakang Xperia 8 sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 6.

Layar yang digunakan ponsel ini berjenis LCD dengan resolusi FHD+. Di atas layar masih terdapat Bezel sebagai wadah kamera selfie 8MP. Sementara kamera belakangnya memiliki lensa utama 12MP dan lensa ultra-wide 8MP.

BACA JUGA
Terungkap! Inilah Spesifikasi Sony Xperia 20

Dapur pacunya diperkuat chipset Snapdragon 630 dipadukan RAM 4GB dan ROM 64GB serta slot microSD. Dayanya disokong baterai berkapasitas 2.760 mAh didukung fast charging 18W.

Xperia 8 juga didukung fitur air dan tahan debu dengan sertifikasi IP65 / 68. Ponsel ini akan tersedia dalam warna putih, hitam, orange dan biru.

Dijadwalkan Sony Xperia 8 akan mendarat lebih dulu di Jepang pada bulan Oktober ini. Belum ada informasi kapan Xperia 8 dipasarkan di negara lain. Harganya, Sony Xperia 8 dibanderol JPY 54.000 (USD 505/Rp 7,2 juta).

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close