News Gadget

Meluncur 15 Oktober, Ini Spesifikasi realme X2 Pro

Techdaily.ID Bocoran realme X2 Pro sering muncul ke permukaan beberapa waktu terakhir. Kini melalui akun Weibo resminya, realme akan meluncurkan realme X2 Pro pada 15 Oktober mendatang di China.

Dilaporkan GSMArena, sebelumnya realme X2 Pro dijadwalkan meluncur dalam sebuah acara di Spanyol di tanggal yang sama yakni 15 Oktober. Nampaknya realme X2 Pro akan diluncurkan secara bersamaan pada 15 Oktober mendatang di beberapa negara.

Realme X2 Pro dibekali layar AMOLED 6,5 inci beresolusi FHD +. Di dalam layar tersemat sensor sidik jari.

Di atas layar terdapat notch sebagai wadah kamera selfie 16MP. Sementara kamera belakangnya memiliki empat kamera dengan lensa utama 64MP, lensa telefoto 13MP dengan 3x optical zoom, lensa ultrawide 8MP, dan lensa portrait 2MP.

Dapur pacunya diperkuat chipset Snapdragon 855+. Ponsel ini hadir dalam 3 konfigurasi yakni RAM 6GB dengan ROM 64GB, RAM 8GB dengan ROM 128GB serta RAM 8GB dengan ROM 256GB.

Dayanya ditopang baterai berkapasitas 3900 mAh didukung fitur SuperVOOC berdaya 50W. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie berbalut ColorOS 6.

BACA JUGA
realme XT, Sebuah Peningkatan Besar dari realme X

Realme X2 Pro juga mengantongi sertifikasi dari NBTC Thailand dan BIS India. Ini menunjukkan realme X2 Pro akan diluncurkan di kedua negara tersebut. Sayangnya tidak disebutkan waktu peluncuran realme X2 Pro di Thailand dan India.

Untuk harga dan ketersediaan realme X2 Pro akan diungkap pada acara peluncurannya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close