News Gadget

MIUI 11 Global Stable ROM Mulai Tahap Beta Tester

TechDaily.id Xiaomi telah mulai program Beta Tester untuk menguji coba UI terbaru mereka yaitu MIUI 11 Global Stable ROM. Program beta tester ini mulai bergulir sejak akhir pekan lalu di India, dan para mi Fans telah dapat mencoba UI baru Xiaomi ini.

Adapun perangkat-perangkat Xiaomi yang mendukung beta tester untuk MIUI 11 antara lain Redmi K20 (aka Mi 9T), Redmi K20 Pro (aka Mi 9T Pro), Poco F1, Redmi Note 7 Pro, Redmi 7, Redmi Y3, Redmi Note 7, dan Redmi Note 7S.

MIUI 11 telah berjalan menggunakan basis sistem operasi Android 10. Beberapa peningkatan dari versi sebelumnya yaitu MIUI 10, antara lain seperti animasi, tema, wallpaper, dan peningkatan di sistem notifikasi.

Xiaomi telah menerima lebih dari 15 ribu entry yang ingin mencoba beta tester MIUI 11 Global Stable ROM. Sayangnya pendaftaran beta tester yang terbatas ini juga telah ditutup oleh XIaomi.

BACA JUGA
MIUI 11 Bawa Fitur Baru, Apa Saja?

Belum diketahui kapan Xiaomi akan merilis MIUI 11 Global Stable versi penuh. MIUI sendiri tergolong sebagai UI yang lambat menghadirkan update untuk versi Android terbaru. Bahkan saat ini Android Q telah diumumkan sejak bulan maret 2019 silam, dan MIUI baru akan mengadopsi Android 10 di akhir tahun 2019.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close