News Gadget

Galaxy S10+ Pecundangi Google Pixel 4 di Versi DxOMark

Techdaily.ID – DxOMark baru saja merilis update skor kamera smartphone terbaru. Kali ini memuat hasil dari smartphone terbaru Google Pixel 4.

Seperti kita ketahui bersama, Google Pixel memang menjadi smartphone dengan kualitas kamera yang layak diperhitungkan. Maka tak heran jika ulasan hasil kamera dari Pixel 4 begitu dinantikan.

Seperti yang diharapkan, kinerja kamera Pixel 4 secara keseluruhan sangat baik. Ponsel ini memiliki pengukuran pencahayaan yang akurat dalam cahaya terang, detailnya bagus baik di dalam maupun di luar ruangan.

BACA JUGA
Skor DXOMark Pixel 4 Di Bawah Samsung Galaxy S10+

Eksposur dalam kondisi cahaya rendah juga cukup bagus. Selain itu, DxOMark juga terkesan dengan kinerja kamera telefoto pada siang hari dan saat mengambil gambar diam di dalam ruangan. Rekaman video juga cukup lancar berkat frame rate adaptif dan stabilisasi yang baik.

Namun ada beberapa kelemahan. DxOMark menemukan beberapa artefak dalam video panning, bayangan warna di semua skenario, hilangnya detail dalam zoom jarak pendek dan beberapa artefak di beberapa foto seperti efek Moire.

Hasil ulasan ini membuat DxoMark mengganjar Pixel 4 dengan skor 112 poin. Raihan ini menempatkannya di posisi 8 bersama dengan Mate 20 Pro. Ini berarti Pixel 4 berada di bawah Galaxy S10+, OnePlus 7 Pro dan Honor 20 Pro.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close