News Gadget

Samsung Percaya Diri Lipat Gandakan Produksi Galaxy Fold

TechDaily.ID Meski dirundung sejumlah masalah, Samsung tetap percaya diri bahwa smartphone lipatnya, Galaxy Folds akan bisa terjual cukup banyak.

Menurut laporan Korean Publication ET News, Samsung bergerak agresif untuk menambah jumlah produksi Galaxy Fold pada tahun depan. Perusahaan dilaporkan menargetkan penambahan produksi sekitar 10 kali lipat.

BACA JUGA
Akhirnya, Samsung Galaxy Fold Segera Dijual

Analis mempertanyakan, apakah akan ada cukup pasar untuk jumlah unit sebanyak itu. Berdasarkan jumlah laporan, Samsung telah berhasil menjual sebanyak 500.000 unit Galaxy Folds. Berarti tahun depan mereka berencana memproduksi sekitar 5-6 juta unit.

Dikutip dari GSMArena, penelitian pasar memperkirakan bahwa ponsel lipat yang akan paling banyak terjual adalah Galaxy Fold milik Samsung. Namun DSCC memperkirakan bahwa permintaan hanya berada di angka 4-5 juta unit.

IHS Markit justru terlihat lebih pesimis. Menurut mereka hanya akan ada sekitar 3 juta unit permintaan ponsel lipat di pasaran pada tahun depan.

Jika Samsung mampu memperbaiki masalah yang sebelumnya dialami Galaxy Fold dengan baik, bukan tak mungkin ponsel lipat buatan mereka mampu menarik perhatian banyak konsumen untuk meminangnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close