GadgetHead2head

Sukses dengan realme X, Ini Dia Upgrade yang Diberikan ke realme XT

Techdaily.ID – Kesuksesan yang diraih realme X yang diluncurkan Juli lalu, tidak membuat realme berpuas diri. Pabrikan smartphone asal China itu akan merilis jagoan terbarunya realme XT yang dijuluki 64 MP Quad Camera Xpert.

Direncanakan rilis hari ini, realme XT membawa beragam keunggulan yang tidak dimiliki smartphone kelas menengah lainnya, seperti misalnya quad camera, Gorilla Glass 5, layar Super AMOLED, Snapdragon 712, VOOC Flash Charge 3.0.

Kemampuan kamera bisa dibilang adalah fitur  unggulan dari realme XT. Berkat sensor kamera resolusi ultra tinggi 64MP, sensor kamera resolusi tertinggi yang pernah ada di ponsel. Sensor 1/1.72″ GW1 64MP ultra-besar, 34% lebih besar dari sensor 48MP dan fitur binning piksel cerdas 4-in-1.

Selain itu, realme XT hadir dengan 3 lensa tambahan: lensa ultra wide-angle, lensa ultra macro, dan lensa potret. Kamera ultra wide-angle memiliki bidang pandang 119 derajat yang memiliki besaran hingga 50% lebih luas dari ukuran normal.

Untuk inti pemrosesan, realme mempercayakan kepada Qualcomm. Dengan Snapdragon 712 AIE memiliki fitur proses 10nm dan meningkatkan kecepatan clock menjadi 2,3 Ghz, yang mengarah pada 10% peningkatan kinerja keseluruhan dan 35% peningkatan kinerja grafis dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA
Sambangi Indonesia, Ini Harga realme XT

Sektor display juga tidak ketinggalan di-upgrade oleh realme. realme XT hadir dengan layar FHD+ Super AMOLED 16,3cm (6,4”) yang tajam dan jernih. Teknologi dispensing presisi tinggi yang ditingkatkan dan teknologi pengemasan COF memungkinkan ponsel mencapai rasio layar-ke-bodi 91.9%.

Mode malam built-in akan melindungi mata Anda saat membaca atau bermain game dalam kondisi kurang cahaya. Layar Super AMOLED juga akan menghemat lebih banyak daya saat mode malam aktif.

Di sektor penyokong daya, realme XT menggunakan baterai 4.000 mAh yang sanggup bertahan hampir seharian untuk mendukung aktivitas pengguna. 20W VOOC Flash Charge 3.0 hanya perlu 80 menit untuk mengisi penuh realme XT. Saat bermain game berat terus menerus selama 1 jam, teknologi pengisian daya canggih realme bahkan dapat mengisi ulang ponsel Anda hingga 51%, 5 kali lebih cepat dari pengisian normal

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close