GadgetNews Gadget

Bentuk Inovasi realme dalam Hadirkan Pelayanan Purnajual

Techdaily.ID – Kerusakan merupakan kejadian yang sangat dihindarkan oleh para pengguna gadget seperti smartphone. Namun ada kalanya malangg tidak dapat dihindarkan, sehingga pengguna mau tidak mau harus memperbaiki smartphonennya.

Sebagai pemain besar di Tanah Air, realme tidak mau berkompromi pada kualitas dan selalu menawarkan layanan purnajual yang layak. Ini dibuktikan dengan layanan purnajual melalui 116 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia hanya dalam kurun satu tahun. Artinya, pelanggan di setiap sudut negara dapat dengan mudah mendapatkan layanan purna jual terbaik realme dengan cepat di sekitar mereka.

realme juga bekerja keras untuk membuka pusat layanan purna jual yang independen. Pada akhir tahun nanti, jumlahnya akan mencapai 11 tempat yang tersebar di beberapa kota besar.

Seperti baru-baru ini, mereka membuka pusat pelayanan resmi realme di wilayah Jawa Timur. Bertempat di WTC E-Mall Surabaya, mereka mendirikan service center independen ke tiganya yang sekaligus menjadi toko resmi. Di mana sebelumnya sudah terlebih dahulu ada di Jakarta dan Bandung.

BACA JUGA
Beresolusi 64 MP, Ini Keunggulan Quad Camera realme Terbaru

Selain itu realme juga berinovasi dalam urusan bentuk layanan perbaikan. Mereka seperti layanan perbaikan instan bernama “Callme Service”. Melalui layanan tersebut pelanggan bisa mendapatkan layanan yang nyaman hanya dengan melakukan panggilan telepon.

Memanfaatkan Callme Service, pelanggan realme dapat menikmati layanan door-to-door pickup gratis dan memperbaiki perangkat realme mereka tanpa perlu meninggalkan rumah untuk menuju ke realme Official Service Center.

Yang perlu dilakukan oleh pelanggan adalah menghubungi realme Contact Center di 021-2235 6666 (Senin – Minggu, 09:00 – 21:00 WIB) untuk membuat janji, mengatur penjemputan sesuai alamat rumah, dan mengirimkannya ke realme Official Service Center.

Selain Callme Service, bentuk real service lain yang dapat dinikmati oleh pelanggan di realme Official Service Center khususnya di WTC E-Mall Surabaya adalah Same Day Service. Melalui inovasi layanan ini, pelanggan dapat memperbaiki unit mereka dan selesai di hari yang sama, dengan catatan jika perangkat tersebut hanya memiliki masalah ringan dan komponen pengganti tersedia di service center.

BACA JUGA
realme Jadi Merek No. 1 dan realme Buds Wireless Berhasil Curi Perhatian di Mega Sale 11.11

Layanan 1-Hour Repair turut disediakan untuk konsumen yang membutuhkan perbaikan ringan atau hanya ingin memeriksa smartphone realme mereka. realme berharap layanan ini dapat lebih meningkatkan efisiensi waktu dan juga kepercayaan pelanggan yang membutuhkan real service dari realme.

Layanan purnajual merupakan bagian yang konsumen sering tidak sadari pentingnya ketika membeli produk. Tetapi ketika mereka benar-benar membutuhkan layanan tersebut, pelanggan bisa mendapatkan kesulitan untuk mendapatkan layanan yang cepat dan dapat diandalkan. Bahkan terkadang juga ada biaya tambahan yang mahal.

realme adalah merek yang berusaha untuk memberikan yang terbaik dari produk yang real yang dapat diakses dengan mudah, dengan harga universal, layanan yang real, dan masih banyak lagi.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close