GadgetNews Gadget

realme Buds Wireless Jadi Bluetooth Neckband Earbuds Terbaik

Techdaily.ID – Dalam kehidupan sehari-hari, peranan musik untuk menambah semangat hingga untuk menemani melakukan berbagai pekerjaan sangatlah besar. Dengan mendengarkan musik yang sesuai dengan selera atau mood, berbagai emosi bisa dihadirkan termasuk semangat untuk menjalani berbagai pekerjaan dan aktifitas lainnya.

Apalagi kini mendengarkan musik bisa dilakukan dengan lebih mudah dan nyaman yaitu menggunakan headset bluetooth terbaik sehingga Anda bisa mendengarkan musik di manapun dan kapanpun dari smartphone. Headset memang bukan merupakan produk baru lagi di dunia teknologi. Namun kini headset yang dulunya menggunakan kabel kecil untuk terhubung dengan smartphone, hadir dengan inovasi wireless atau tanpa kabel.

Menggunakan konektivitas bluetooth, kini Anda tak perlu bermasalah dengan kabel headset yang menjuntai seperti headset nirkabel realme Buds Wireless. Mengusung konsep tanpa kabel ke sumber musik, Anda juga bisa meletakkan sumber tersebut berjauhan dengan headset misalnya saat sedang melakukan pekerjaan tertentu seperti memasak ataupun jogging.

Earbuds merupakan bagian headset yang berada di lubang telinga. Oleh karena itu kenyamanan penggunaan sangat penting agar Anda tak merasa sakit saat menggunakannya dalam waktu lama. realme Buds menyediakan eartip dalam tiga pilihan ukuran yang dapat disesuaikan, juga wingtip yang membantu buds tetap berada di posisi yang nyaman di telinga.

BACA JUGA
realme 5 Pro, Smarphone Quad Camera Terbaik di Segmen Rp 3 Juta

Ada macam-macam desain headset bluetooth yang ada di pasaran. realme Buds Wireless memilih untuk mengadopsi desain minimalis. realme Buds Wireless terbuat dari gel silika berkualitas tinggi dan logam memori yang terbuat dari paduan nikel-titanium. realme Buds Wireless tidak hanya dapat dengan mudah disimpan dengan rapi, tetapi juga nyaman dipakai karena bobotnya hanya 30 gram. realme Buds Wireless hadir dengan 3 pilihan warna yakni warna hitam kombinasi kuning sebagai warna utama realme serta pilihan warna oranye dan hijau.

Fitur paling menarik dan mendukung kenyamanan yang lebih baik di realme Buds Wireless adalah kehadiran fitur pemanfaatan koneksi magnetik bernama teknologi MFP (Magnetic Fast Pair). Jadi Anda hanya perlu memisahkan buds saat ingin digunakan dan satukan kembali buds-nya untuk mematikan.

realme Buds Wireless membawa bass boost driver berukuran 11.2mm yang bisa dibilang berukuran besar di segmennya. Apalagi realme juga bekerjasama dengan DJ terkenal dunia, Alan Walker untuk menyetel keluaran suara di realme Buds Wireless. Dengan intuisi seorang DJ saat melakukan penyetelan suara, maka bisa dipastikan realme Buds Wireless dapat menghasilkan kualitas suara yang baik.

BACA JUGA
Realme XT, Smartphone dengan Kamera Utama 64MP Meluncur September

Suara bass kaya yang dihasilkan juga dibantu dengan diafragma komposit multi-layer dipadukan dengan Japan Daikoku Voice Coil. realme Buds Wireless menghadirkan respons bass paling kencang dan akurat dengan DBB (Dynamic Bass Boost), yang dapat memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik terutama untuk musik aliran elektronik.

Teknologi bluetooth sekarang ini menggunakan baterai internal dimana Anda hanya perlu melakukan charge sebelum menggunakannya. Kapasitas batre yang ada akan menentukan lamanya penggunaan headset sebelum di charge kembali. Satu pengisian penuh realme Buds Wireless dapat memberikan pengguna belasan jam waktu mendengarkan musik. Sedangkan hanya dalam 10 menit pengisian daya Buds Wireless mampu melantunkan musik selama 100 menit.

Tak sabar ingin memiliki realme Buds Wireless? Tenang aja, realme akan memulai penjualan perdana realme Buds Wireless ini di Mega Sale 11.11 nanti. Pelanggan bisa mendapatkannya melalui Shopee, Lazada dan realme.com dengan harga Rp 499.000. Jika ingin tahu lebih lanjut tentang realme Buds Wireless, anak muda di Indonesia dapat mengunjungi web resmi realme Indonesia di realme.com/id.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close