GadgetRekomendasi

Yuk, Ketahui Perbedaan Trio Smartphone realme di Mega Sale 11.11

Techdaily.ID – realme tengah bersiap berikan kejutan kepada pelanggan dalam rangka meramaikan Hari Festival Belanja Online.  Melalui Mega Sale 11.11 di Shopee, Lazada, Akulaku & realme.com, realme akan menghadirkan smartphone terbaiknya dengan diskon hingga 50% atau senilai hingga Rp 800 ribu selama satu hari penuh.

Produk yang akan dilemparkan ini adalah trio smartphone realme 3, realme 3 Pro, dan realme 5. Belum paham apa perbedaan dari trio yang berhasil mencuri perhatian pasar Indonesia ini? Mari kita ulik ketiganya.

realme 3

realme 3 menjadi produk smartphone terbaik untuk segmen pasar smartphone di bawah Rp 2 jutaan. Ini terbukti dari penerimaan pasar yang luar biasa. realme 3 membawa inovasi desain terbaru dengan desain unibody 3D & warna bergradien yang kemudian menjadi identitas baru produk-produk selanjutnya. realme 3 dilengkapi dengan kamera kualitas profesional dengan kamera belakang ganda yang memiliki konfigurasi 13MP pada kamera utama dan 2MP pada kamera sekundernya.

Smartphone realme 3 menjadi debutan dari realme yang menghadirkan mode Nightscape ke sektor kamera. realme 3 dapat menangkap detail gambar dengan mengatur highlight dan dark exposure serta secara efektif mengontrol noise guna meningkatkan kejernihan keseluruhan foto.

BACA JUGA
Spesifikasi realme XT Terungkap, Apa Saja?

realme 3 Pro

Berikutnya ada realme 3 Pro yang diluncurkan pada Mei 2019 sebagai smartphone flagship untuk anak muda. Berkat kecermatan fitur yang diinginkan pasar, sesaat setelah dijual smartphone ini berhasil terjual habis hanya dalam 1 menit pertama.

realme 3 Pro menjadi produk yang paling ditunggu-tunggu karena smartphone ini mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 710 yang cerdas dan cepat dalam menggarap multitasking, kamera sensor flagship Sony IMX519 yang mampu mengambil foto seperti smartphone kelas atas ditambah kemampuan perekaman video Super Slo-mo 960p, dan VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengurangi waktu pengisian daya hingga 20%. Yang terpenting adalah harga jualnya yang terjangkau untuk ukuran kelasnya.

realme 5

Produk ketiga adalah realme 5, si ponsel generasi lanjutan yang menggebrak pasar. Melalui konfigurasi Quad Camera realme 5 memberikan upgrade di sektor kamera. realme 5 menjadi yang pertama di kelasnya dalam menghadirkan empat kamera belakang, ditambah kapasitas baterai super besar yang sangat tahan lama, serta prosesor mumpuni.

Pengaturan Quad Camera-nya termasuk kamera utama dengan sensor 12MP dengan aperture f/1.8, dan tiga lensa lainnya untuk menghadapi berbagai skenario. Kamera belakang realme 5 masih mendukung mode Nightscape, Chroma Boost, dan HDR. Seperti yang disebutkan sebelumnya, upgrade besar lain dari realme 5 adalah baterai besar 5.000mAh yang memungkinkan untuk bertahan berhari-hari hanya dengan sekali pengisian daya.

BACA JUGA
Mulai Eksplorasi Bakat Mobile Photography dengan 64MP Quad Camera Xpert realme XT

Setelah mengetahui perbedaan ketiganya, segera pilih smartphone realme mana yang siap kamu beli pada Mega Sale 11.11 besok!

Melalui Mega Sale 11.11, pelanggan bisa mendapatkan realme 3 (3+64GB) dengan harga Rp 1,599 juta dan realme 3 Pro (6+64GB) dengan banderol Rp 2,399 juta dengan harga khusus di Shopee dan realme.com. Atau bagi mereka yang tertarik dengan Quad Camera realme 5 (3+32GB) dengan harga Rp 1,799 juta, pelanggan dapat memilikinya dengan harga terbaik melalui Lazada dan realme.com.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close