News Gadget

Samsung rilis Galaxy Note10+ Star Wars, gratis Galaxy Buds

Techdaily.ID Bersamaan jelang libur akhir tahun, Samsung bakal merilis ponsel bertema Star Wars khusus Galaxy Note10+. Momen ini dipilih Samsung karena bertepatan dengan tanggal penayangan perdana film Star Wars: The Rise of Skywalker. Mengingat animo yang sangat tinggi untuk film ini, samsung juga menyediakan berbagai hal yang bertema Star Wars.

Para penggemar film ini akan mendapatkan case ponsel yang bertemakan Star Wars. Selain itu, ada juga metal badge, Galaxy Buds. Dari sisi fitur dalam ponsel, pembeli akan mendapatkan wallpaper, animasi saat mematikan ponsel, ikon-ikon, dan suara yang bertemakan khusus Star Wars.

Bahkan S Pen bawaan samsung juga bertema kan Star Wars dengan warna merah seperti pedang yang iconic di film ini. Begitu juga dengan tempat charging Galaxy Buds juga merah di dalam sisi. Sedangkan bagian luar, hitam seperti warna Galaxy Buds.

Samsung Galaxy Note 10+ edisi Star Wars bisa kamu dapatkan saat 13 Desember mendatang. Tentu, sebagai penambah kesan eksklusivitas Samsung membatasi jumlah unit yang mereka jual.

BACA JUGA
Samsung Luncurkan Pendingin Udara Bertenaga AI

Bicara soal harga Samsung membandrol sekitar $1300 atau setara Rp 18.315.700 khusus Star Wars ini. Bila berminat, kamu bisa mendapatkan ponsel keren ini langsung di situs resmi Samsung. (HD)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close