eSport
Trending

IGL season 2 Siap Digelar, Kini 32 Kota!

Techdaily.id – Indonesia Gaming League (IGL) kini telah memasuki season ke-2 dimana kali ini terdapat perluasan wilayah audisi yang mencapai 32 kota dan 64 titik se Indonesia.

Dari audisi yang rencananya bakal dimulai pada pekan depan ini, nantinya para peserta harus berjuang untuk mendapatkan satu slot di Big League. Sama seperti season pertama, terdapat 64 slot di Big League yang mana 8 diantaranya sudah terisi oleh peserta terbaik dari season 1 kemarin.

BACA JUGA
Besok, Asteroid Besar Akan Melintasi Bumi, Berbahaya Kah?

Pada season ini sendiri terdapat tiga kategori turnamen yang dipertandingkan yakni FIFA 20 FUT, FIFA 20 Kick Off dan eFootball PES 2020. Hadirnya tiga turnamen sekaligus pada satu season sendiri bertujuan untuk semakin menarik minat dari FIFA & PES player di seluruh Indonesia guna berkompetisi secara sehat sekaligus membuktikan diri menjadi yang terbaik.

“Tahun lalu, kami mencatatkan peserta hampir 2.000 orang dalam platform FIFA Kick off di 20 Kota dan FUT. Semoga pada tahun ini dengan perluasan titik permainan dan kehadiran PES bisa membuat lebih banyak player tertarik mengikuti kompetisi yang kami buat ini,” ucap Frans Silalahi selaku ketua umum IGL di Jakarta (16/1).

Kualifikasi ketiga turnamen ini akan digelar mulai 18 Januari hingga awal April mendatang. Terkait pendaftaran bisa dilakukan di venue kompetisi dan mendaftarkan diri melalui apps IGL yang bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store maupun App Store.

BACA JUGA
Awas! Ada Malware Menyamar Sebagai Film Pemenang Oscar

Setelahnya, babak Big League dan FUT Cup akan dihelat dari bulan April hingga Agustus 2019 dan peserta akan saling berjuang untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 260 juta.

Pada kesempatan yang sama IGL juga meluncurkan sebuah aplikasi yang sudah bisa diunduh melalui App Store dan Play Store. Aplikasi ini nantinya berisi berbagai jenis informasi tentang IGL Season 2 ini. 

Pada aplikasi tersebut juga akan tersedia klasmen sementara, player yang sedang bermain, berita tentang IGL Season 2 bahkan calon lawan di stage selanjutnya.

Setiap player yang ingin mengikuti turnamen ini juga bisa langsung mendaftarkan diri lewat aplikasi tersebut dan setelahnya mereka akan mengetahui siapa lawan mereka serta mengetahui statistik dari lawan tersebut.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close