News Gadget

Terinspirasi dari Alam, ColorOS7 Hadirkan Fitur OPPO Relax

Techdaily.ID November 2019 lalu, OPPO meluncurkan sistem operasi terbarunya yakni ColorOS7 secara global. Dibandingkan pendahulunya, ColorOS7 sudah mengalami peningkatan. Meski dalam masa percobaan, peningkatan sistem operasi ini sangat membawa perubahan besar terhadap ColorOS itu sendiri.

Sejumlah smartphone OPPO sudah mendapatkan peningkatan sistem operasi terbaru ColorOS7 seperti Reno, Reno10x Zoom, Reno2, F11 dan F11 Pro. Kini sistem operasi ColorOS kini sudah digunakan oleh lebih dari 250 juta pengguna.

ColorOS 7 menawarkan segudang fitur menarik, salah satunya OPPO Relax. OPPO Relax ditujukan bagi pengguna yang beraktifitas di ibu kota dengan rata-rata tingkat stress yang tinggi. Sesuai namanya, OPPO Relax membuat pengguna merasa lebih tenang dan santai saat mengaktifkannya.

Fitur OPPO Relax
BACA JUGA
Serba Baru, ColorOS 7 Resmi Meluncur

OPPO Relax terinspirasi dari berbagai macam suara, termasuk suara yang terinspirasi dari alam. Suara ini akan memberikan efek relaksasi ketika diaktifkan.

Suara alam tersebut dapat dinikmati melalui fitur Ambient Sounds. Ambient Sounds ini menyuguhkan suara yang terinspirasi dari alam seperti suara ombak di lautan, suara hujan di malam hari dan lainnya. Dengan berbagai macam suara yang dihadirkan, fitur ini dapat digunakan pengguna untuk berbagai macam kebutuhan, seperti saat yoga, relaksasi, berolah raga dan lainnya.

Selain itu, OPPO Relax juga menawarkan fitur menarik lainnya. Misalnya fitur Breathing yang akan menginstruksikan pengguna untuk mengikuti arahan pernapasan untuk mendapatkan relaksasi penuh.

Selanjutnya ada fitur music, yang menyediakan beragam musik yang bisa kamu pilih. Musik tersebut bisa menigkatkan konsentrasi maupun untuk membantu tidur.

Fitur berikutnya adalah ambient sounds yang terdiri berbagai suara yang terinspirasi dari alam seperti suara ombak di lautan, suara hujan di malam hari dan lainnya.

Saat ini, OPPO Relax sendiri belum tersedia di sistem operasi ColorOS7. Kedepannya OPPO Relax dipastikan dapat berjalan dengan baik pada ColorOS7.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close