Business

Mencari TWS yang Bisa Diandalkan Tanpa Menguras Kantong? realme Buds Air Jawabannya

Techdaily.ID – Produk True Wireless Stereo atau biasa disingkat TWS dari realme telah lahir. Bernama realme Buds Air, ia menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya. Memberikan kebebasan pengguna dan pengalaman tanpa batas untuk menikmati musik secara real.

Dengan beragam fitur kelas atas yang dimilikinya, realme Buds Air dijual dengan harga yang terjangkau yaitu Rp899 ribu. Bahkan Pada saat flash sale yang akan diadakan tanggal 20 Januari, realme membanderolnya dengan harga khsus yaitu Rp599 ribu saja. Menjadikannya TWS pertama yang berani memanjakan para pengguna perangkat smartphone dengan standar kelas atas bagi yang memiliki dana terbatas.

Tersedia dalam tiga pilhan warna yaitu putih, kuning, dan hitam, realme Buds Air hadir dengan casing plastik yang sudah mendukung wireless charging. Fitur ini bbiasanya hanya hadir ke produk yang berharga jutaan. Untuk mengisi daya realme Buds Air, case-nya dapat mengisi dengan wireless charging pad 10W atau melalui pengisi daya USB-C. Setelah terisi penuh, pengguna dapat memperoleh masa pakai baterai hingga 17 jam, dengan earbud yang memiliki masa pakai baterai hingga 3 jam.

BACA JUGA
Dapatkan Kenyamanan Maksimum Serta Bebas dari Kabel Sepenuhnya dengan realme Buds Air

TWS ini pun dapat langsung terhubung dengan smartphone begitu casing dibuka. realme Buds Air mendukung protokol Google Fast Pair yang memungkinkan koneksi lebih cepat. Produk ini dapat dipasangkan ke smartphone semudah menekan satu tombol. Setelah sekali dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke smartphone pengguna secara instan.

Untuk mendukung performanya, earphone ini dibekali dengan prosesor R1 berkinerja tinggi didukung Bluetooth 5.0. realme Buds Air menghadirkan pengalaman suara yang kuat dan suara bass yang menggelegar tanpa mengorbankan kekayaan dan kejernihan suara. Ini bisa diwujudkan karena realme Buds Air dilengkapi dengan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) khusus. Chip yang telah disesuaikan ini akan membawa generasi baru teknologi koneksi real-time dengan dual-channel yang secara signifikan mengurangi latensi suara dari perangkat ke realme Buds Air.

Dilanjutkan dengan teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancelling), TWS ini akan secara cerdas mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising di latar belakang. Inovasi tersebut membuat suara akan tetap jelas terdengar bahkan di lingkungan yang bising selama panggilan.

BACA JUGA
Tak Lama Lagi, realme Buds Air Meluncur ke Tanah Air

realme bukan hanya merek smartphone, melainkan juga perusahaan teknologi dan gaya hidup. realme telah melangkah ke industri AIoT dan menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas dan menyenangkan untuk anak muda dengan produk-produk berkualitas tinggi untuk penggunaan pribadi, keluarga, dan perjalanan. Seperti melalui realme Buds Air yang menawarkan pengalaman nirkabel dan memastikan kebebasan musik yang sesungguhnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close