News Gadget

Oppo F15 Resmi Meluncur, Apa Spesialnya?

TechDaily.id Oppo resmi menambah line up terbaru dari F-series. Kali ini mereka merilis sebuah smartphone yang dijuluki sebagai Oppo F15.

Smartphone tersebut hadir dengan layar seluas 6,4 inci beresolusi Full HD+. Memiliki aspek rasio layar mencapai 20 : 9, layarnya juga sudah menggunakan panel AMOLED. Tak ketinggalan, Corning Gorilla Glass 5 yang ikut melapisi sektor layar.

Oppo F15 juga sudah mendukung fitur pemindai sidik jari. Fitur ini telah ditanamkan Oppo di balik layarnya, alias in-display fingerprint.

BACA JUGA
Terinspirasi dari Alam, ColorOS7 Hadirkan Fitur OPPO Relax

Untuk keperluan mengabadikan gambar, Oppo F15 memiliki fitur quad-camera yang terdiri dari: kamera utama 48 MP, ultra-wide 8 MP, mono 2 MP, dan depth 2MP. Sementara untuk berselfie mengandalkan kamera depan 16 MP.

Oppo F15 diotaki chipset MediaTek Helio P70, RAM 8GB, dan memori internal 128GB. Oppo juga menyediakan sebuah slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan eksternal.

Ponsel pintar ini memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh dan didukung teknologi fast charging VOOC 3.0. Sistem operasinya menggunakan Android 9 Pie dengan user interface ColorOS 6.1.

Dijulai mulai tanggal 24 Januari 2020, Oppo F15 akan tersedia di India dengan banderol 282 US Dollar atau berada di kisaran Rp 3,9 jutaan. Belum diketahui apakah Oppo juga akan memboyong smartphone ini ke Indonesia. (HY)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close