News Gadget

AMD Radeon RX 5600 Hadirkan Gaming 1080p Terbaik

Techdaily.id AMD yang berfokus pada inovasi teknologi mendefinisikan kembali apa yang memungkinkan untuk dicapai dalam ekosistem PC gaming. Atas dasar itu AMD secara resmi pada Selasa (22/1) mengugumkan ketersediaan GPU terbaru mereka, yakni Radeon RX 5600 XT.

Konon rilisan ini bisa dibilang sebagai solusi yang dikhususkan untuk para gamer yang memiliki dana terbatas, tapi tetap memimpikan performa yang mumpuni. Pasalnya Radeon RX 5600 XT memberikan solusi yang luar biasa untuk ukuran budget USD279 atau sekira Rp3,9 juta-an.

“AMD Radeon RX 5600 XT lebih dari menghadirkan, mentenagai gaming 1080p terbaik pada titik harga yang pasti akan membuat senang para gamer di mana pun,” kata Scott Herkelman, Corporate Vice President and General Manager, Radeon Technologies Group di AMD, ketika memperkenalkannya RX 5600 XT di ajang CES 2020, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA
AMD Donasikan Perangkat Teknologi untuk Korban Gempa Sulteng

Ditenagai oleh arsitektur RDNA AMD, RX 5600 XT diklaim mampu menawarkan performa luar biasa pada game-game eSports dan AAA dibandingkan dengan kompetitor.

AMD Radeon RX 5600 XT memberikan performa rata-rata hingga 20 persen lebih tinggi di seluruh game top AAA, dan performa rata-rata hingga 10 persen lebih tinggi di seluruh judul esports populer dibandingkan kompetitor.

Dengan Radeon Software Adrenalin 2020 Edition, Radeon RX 5600 XT dapat memberikan pengalaman visual gaming maksimal, berperforma tinggi, dan imersif dengan fitur-fitur software seperti Radeon Boost, Radeon Anti-Lag dan Radeon Image Sharpening .

Kartu grafis Radeon RX 5600 XT ini juga telah tersedia dengan SEP USD 279 dari para mitra AMD, termasuk ASRock, ASUS, Gigabyte, MSI, PowerColor, SAPPHIRE dan XFX. (IM)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close