GadgetRekomendasi

4 Keunggulan Fitur Kamera Samsung Galaxy S20 Series

Techdaily.ID Samsung resmi meluncurkan Galaxy S20 series terbaru secara global di San Francisco, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Salah satu keunggulan smartphone flagship ini terletak pada kemampuan kameranya. Galaxy S20 memperkenalkan sistem kamera terbaru yang ditenagai oleh AI dan sensor terbesar dari Samsung, yang menjanjikan kualitas foto terbaik untuk diabadikan penggunanya.

Berikut ini adalah beberapa fitur kamera Galaxy S20 series:

BACA JUGA
Meluncur di Indonesia, Ini Fitur Andalan Samsung Galaxy Note10 Lite

Details in Stunning Clarity

Dengan image sensor lebih besar yang disematkan pada lini Galaxy S20, resolusi kamera ditingkatkan secara signifikan untuk menghasilkan foto yang lebih detail untuk fleksibilitas menyunting (editing), memotong (cropping), dan memperbesar tampilan (zooming). Galaxy S20 dan Galaxy S20+ dibenamkan kamera 64MP, sedangkan Galaxy S20 Ultra dibenamkan kamera 108MP.

Keuntungan lainnya menggunakan image sensor yang lebih besar ialah, kamera menangkap cahaya lebih banyak, sehingga pengguna akan mendapatkan kualitas gambar yang lebih kaya dalam keadaan low light. S20 Ultra menawarkan pengalaman yang lebih hebat lagi dengan kemampuan yang dapat mengubah penggunaan mode resolusi tinggi 108MP dan mode 12MP secara dinamis, berkat teknologi nona-binning yang mengombinasikan sembilan pixel menjadi satu pada level sensor.

Groundbreaking Zoom Capability

Melalui teknologi Space Zoom dari Galaxy S20 yang menggunakan kombinasi Hybrid Optic Zoom dan Super Resolution Zoom, serta digital zoom berbasis AI, kamu dapat melakukan zoom dari jarak jauh. Gunakan sampai dengan 30X zoom pada Galaxy S20 dan S20+, atau lakukan lebih jauh lagi menggunakan lensa lipat yang revolusioner dari S20 Ultra yang berbasis AI dan multi-image processing untuk mengurangi penurunan kualitas gambar pada zoom tingkat tinggi, sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman Super Resolution Zoom hingga 100X dengan tampilan yang lebih jelas dibandingkan sebelumnya.

Single Take, Multiple Possibilities

Berkat kamera berteknologi AI, Galaxy S20 dapat menangkap beberapa foto dan video, seperti Live focus, cropped, Ultra Wide dan lainnya untuk memastikan Anda menangkap momen pada kondisi terbaik.

Pro-Grade Filming Capability

Galaxy S20 menawarkan pengguna untuk merekam video dalam resolusi 8K, sehingga pengguna dapat mengabadikan foto dengan warna dan kualitas yang sebenarnya. Bahkan video yang dalam keadaan terguncang akan terlihat diambil menggunakan action cam, berkat fitur Super Steady, anti-rolling stabilization dan AI motion analysis. (HY)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close