News Gadget

Tiba di Indonesia Pekan Depan, Yuk Intip Spesifikasi Singkat realme C3

Techdaily ID realme segera meluncurkan smartphone entry level king terbarunya yakni realme C3 ke Indonesia pekan depan, tepatnya tanggal 19 Februari 2019 mendatang. Sebelumnya, realme C3 sudah diluncurkan di India beberapa waktu lalu. Dibandingkan versi India, realme C3 versi Indonesia memiliki spesifikasi yang lebih tinggi.

This slideshow requires JavaScript.

“realme C3 versi Indonesia memiliki tiga kamera belakang. Sementara realme C3 versi India hanya punya dua kamera belakang. Selain itu, realme C3 versi Indonesia sudah disematkan sensor sidik jari. Sedangkan versi India tidak dilengkapi sensor fingerprint,” ujar Krisva Agniezca, PR Manager Realme Indonesia di Jakarta.

BACA JUGA
realme C3 Resmi diluncurkan, Harga Terjangkau dengan Spek Lebih Menarik

realme C3 ini merupakan penerus dari realme X2 yang sudah tiba di Indonesia sejak Mei 2019 lalu. Dibandingkan realme C2, realme C3 telah mengalami peningkatan dari segi spesifikasi dan fitur.

“Smartphone Entry Level King ini mengusung spesifikasi andalan seperti triple camera, Chipset Mediatek Helio G70, baterai besar berkapasitas 5000mAh, layar Mini-drop Full Screen berukuran 6,52 inci serta sensor fingerprint. realme C3 merupakan ponsel pertama yang menggunakan chipset Mediatek G70,” terang Krisva.

Menurut Krisva, dengan Chipset Mediatek Helio G70 dikombinasikan baterai berkapasitas 5000mAh, realme C3 sanggup diajak bermain game dengan mulus dalam waktu lama.

realme C3 hadir dalam dua varian warna yakni Frozen Blue dan Blazing Red. Untuk spesifikasi detail, harga dan ketersediaan realme C3 akan diungkap saat peluncurannya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close