News Enterprise
Trending

Bawa Solusi Hybrid Cloud, Teradata Bidik Sektor Perbankan & Pemerintah

Techdaily.id – Teradata kembali menghadirkan sebuah solusi big data untuk perusahaan korporasi di Indonesia. Kali ini, solusi yang mereka hadirkan memiliki skema Hybrid Cloud.

Solusi yang bernama Teradata Vantage ini menawarkan kepada para perusahaan korporasi yang ingin menggunakan platform pengolahan data berbasis Hybrid Cloud.

BACA JUGA
Qualcomm Perkenalkan Tiga Chipset 5G Terbaru

Dengan menggunakan solusi ini, nantinya pengguna akan mendapatkan pengolahan data dengan mengintegrasikan fungsi dari mesin analitik yang perspektif, prediktif dan deskriptif.

BACA JUGA
Smartfren Luncurkan Super 4G Unlimited Lite

Untuk menyokong solusi terbaru ini, Teradata pun menggandeng beberapa perusahaan besar seperti AWS, Microsoft Azure, serta Google Cloud. Mereka juga menawarkan skema pembayaran sesuai dengan kebutuhan pengguna untuk melakukan efisiensi dana. “Sangat penting bagi perusahaan saat ini menggunakan hybrid cloud untuk melakukan efisiensi biaya,” ujar Executive VP Teradata Asia Pasifik, Keith Bridge saat jumpa media di Jakarta (20/2).

Sasar Sektor Perbankan & Pemerintah

Presiden Direktur Teradata Indonesia, Erwin Sukiato, mengatakan, solusi Teradata Vantage akan menyasar sektor perbankan dan pemerintah sebagai fokus utama mereka.

BACA JUGA
OPPO We Care, Solusi Bagi Ponsel OPPO yang Terendam Air

“Teradata membantu industri perbankan dalam mendeteksi kemungkinan terjadinya fraud dan peningkatan analisa prediksi resiko serta meningkatkan pengalaman dengan customer menjadi lebih baik,”

Ia menambahkan, sektor pemerintahan terutama yang bergerak di bidang perpajakan juga akan mendapatkan manfaat lebih dari solusi Teradata Vantage ini. Pasalnya, solusi ini mampu mengolah data para Wajib Pajak dengan cepat dan efisien serta meminimalisir kemungkinan terjadinya fraud dan penghindaran pembayaran pajak.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close