News Gadget

6 Maret, OPPO Find X2 Siap Meluncur

Techdaily.ID OPPO berencana akan meluncurkan Find X2 pada 22 Februari ini sebelum gelaran MWC 2020 digelar. Semula dijadwalkan MWC 2020 akan diselenggarakan pada tanggal 24 hingga 27 Februari.

Namun sayang MWC 2020 harus dibatalkan karena alasan kesehatan. Mengingat penyebaran Virus Corona yang semakin luas. Pembatalan MWC 2020 ini membuat OPPO harus menunda peluncuran Find X2.

Kini beredar informasi terbaru dari Playfulldroid, yang menyebutkan bahwa OPPO Find X2 akan diluncurkan pada tanggal 6 Maret mendatang. Ini dibuktikan dengan foto undangan peluncuran OPPO Find X2.

BACA JUGA
Muncul di Geekbench, Ini Bocoran Redmi K30 Pro

Dikutip GSMArena, OPPO Find X2 akan dibekali layar beresolusi QHD+ atau 2K. Dapur pacunya akan diperkuat chipset Snapdragon 865 dipadukan RAM 8GB dan ROM 256GB.

Kamera utamanya akan menggunakan sensor Sony beresolusi 48MP. Dayanya disokong baterai berkapasitas 4065mAh.

Sayangnya hingga saat ini masih belum terungkap spesifikasi detail dari OPPO Find X2. Selain Find X2, pada tanggal 6 Maret, OPPO akan meluncurkan smartwatch terbaru. Hingga berita ini diturunkan, pihak OPPO belum memberikan konfirmasi apakah informasi tersebut benar adanya atau sekedar rumor.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close