Uncategorized

5 Smartphone Paling Murah Desain Punch Hole

Techdaily.idDesain smartphone dengan layar punch hole belakangan kembali menjadi tren. Padahal sebelumnya, desain ini sudah mulai muncul sejak tahun 2018 silam. Namun entah mengapa smartphone layar punch hole akhirnya kian menjamur, bahkan yang sebelumnya hanya digunakan pada smartphone kelas flagship, kini desain layar punchole sudah hadir pada smartphone -smartphone yang lebih murah sekalipun.

Jika kalian sedang mencari smartphone dengan desain layar punch hole dengan harga terjangkau, berikut ini kami akan memberikan rekomendasi lima smartphone murah dengan desain layar punch hole. Barangkali rekomendasi dari kami ini bisa menjadi referensi sebelum anda membeli smartphone terbaru!

Infinix S5

Smartphone Punch Hole Murah Infinix S5

Smartphone Infinix S5 memiliki layar IPS LCD, dengan ukuran dimensi 164 mm x 76 mm x 7,9 mm dan beratnya 178 gram. Layar memiliki resolusi 720 x 1600 piksel dan kerapatan piksel 266 ppi. Infinix S5 menjadi smartphone paling terjangkau saat ini yang telah menggunakan layar punch hole. Layar smartphone ini memiliki rasio aspek 20: 9 dan rasio screen to body 84,38%.

BACA JUGA
5 Kelebihan HP Realme 6S, Patut Ditunggu !

Dapur pacunya ditenagai dengan MediaTek Helio P22 Octa core, 2 GHz, Cortex A53 processor, dengan RAM berkapasitas 6GB dan internal storage 128GB.

Untuk kamera selfienya, Infinix S5 membekali diri dengan sensor 32MP f / 2.0. Sedangkan pada kamera belakangnya datang dengan konfigurasi triple sensor yaitu  16MP + 5MP + 2MP . Perangkat Ini didukung oleh baterai berkapasitas 4000 mAh. Saat diluncurkan pertama kali, di akhir tahun 2019, Infinix S5 dipasarkan dengan harga Rp 2,5 juta, dan saat ini dapat ditemui dengan harga sekitar Rp. 2.090.000.

Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro adalah smartphone gaming besutan VIVO yang diluncurkan pertengahan tahun 2019 silam. Mengusung layar punch hole dengan kamera selfie 32MP, smartphone ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 712 dengan RAM 4GB dan internal storage 64GB.

Untuk kamera belakangnya VIVO Z1 Pro didukung dengan empat sensor kamera yaitu 16MP + 8MP (ultra wide) + 2MP Depth Sensor. Kapasitas baterainya cukup besar yaitu 5000mAh dengan pengisian cepat 18W. Smartphone ini masih tersedia di pasaran dengan harga Rp. 2,5 jutaan.

BACA JUGA
5 Smartphone 2 Jutaan Terbaik, Kamu Pilih Mana?

Realme 6

Smartphone Punch Hole Murah realme 6

realme 6 adalah smartphone terbaru realme yang datang dengan desain punch hole. Perangkat ini memiliki layar berukura 6,5 inci dengan resolusi FHD+, yang bercokol di bagian sudut kiri atas layarnya sebuah kamera selfie 16MP.

Perangkat ini disokong dengan chipset Helio G90T dari MediaTek, yang merupakan chipset gaming kelas menengah keatas. Selain itu juga didukung dengan RAM berkapasitas 4GB/8GB dengan internal storage 128GB. Pada kamera belakangnya, realme 6 menggunakan empat buah kamera dengan susunan 64MP + 8MP Ultra Wide + 2MP B/W + 2MP Macro Lens.

BACA JUGA
Ingin kuasai Pasar Indonesia, Realme C-Series, Andalan Realme jadi Entry Level King

Baterainya berkapasitas 4300mAh, dengan pengisian cepat flash charge 30W. Smartphone ini dipasarkan dengan harga Rp 3 jutaan.

Infinix Hot 9

Infinix Hot 9 juga datang dengan layar punch hole dan menjadi smartphone paling terjangkau dengan desain lubang di layar. Layarnya berukura 6,7 inci dengan resolusi HD+, ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P35 Octa Core 2,3GHz. RAMnya berkapasitas 4GB dan storagenya sebesar 64GB.

Perangkat ini juga menggunakan empat buah sensor kamera di bagian belakang dengan sensor 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Sementara kamera selfieya menggunakan sensor 32MP. Kapasitas baterainya pun begitu besar, yaitu 5000mAh.

Belum ada harga resmi untuk perangkat ini di tanah air, namun Infinix menjanjikan bahwa ponsle ini akan diluncurkan dengan harga Rp. 1 jutaan.

BACA JUGA
Ini Dia Keunggulan Laptop Gaming Predator Helios 700 dan Predator Helios 300 Baru

Galaxy A11

Samsung juga punya smartphone murah dengan layar punch hole. Yang baru diluncurkan baru-baru ini yaitu Galaxy A11, datang dengan layar berukuran 6,4 inci HD+, kamera selfie 8MP terselip di lubang pada sudut kiri atas layar.

Perangkat ini menggunakan prosesor Octa Core 1,8GHz. Adapun kamera yang digunakan yaitu triple camera 13MP + 5MP ultra wide+ 2MP. Kapasitas baterainya yaitu 4000mAh, dengan pengisian cepat 15W.

Belum diketahui kapan smartphone ini akan diluncurkan di Indonesia. Namun jika Galaxy A11 menjadi penerus dari seri sebelumnya yaitu Galaxy A10, tentu harganya akan sangat bersaing, yaitu dengan harga Rp 1, 6 jutaan.(TRV)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close