News Gadget

Logitech Perkenalkan Casing Keyboard Untuk IPad

Techdaily.id  – Magic Keyboard dari Apple yang hanya disediakan untuk iPad Pro memang sangat keren, dan pasti mahal tentunya. Tapi jika Anda ingin membeli produk lain sebagai pengganti karena budget terbatas, Anda bisa menjajal Logitech Combo Touch.

Antara Apple dan Logitech dalam hal ini mengaku tidak ada persaingan karena masing-masing memiliki fitur dan daya dukung tablet yang berbeda. Tapi jika harus dibandingkan dari sisi harga saja, Logitech tentu menawarkan setengah harga, jauh dari produk keluaran Apple.

Beberapa pembeda inti dari kedua produk itu, bahwa mereka tidak mendukung iPad yang sama: Logitech adalah untuk iPad generasi ketujuh (model 10,2 inci saat ini) dan iPad Air generasi ketiga (saat ini 10,5 model inci), sedangkan Magic Keyboard hanya untuk iPad Pro.

BACA JUGA
HONOR Magic Watch 2 Raih Penghargaan di CES 2020
BACA JUGA
Cara Unreg NSP Indosat, Biar Pulsa Gak Kepotong

Keyboard iPad Pro dengan trackpad akan menelan biaya hingga $ 349, dengan beragam fitur terbaru seperti port USB-C, menawarkan rentang sudut penyesuaian yang lebih luas, dan umumnya terlihat lebih pas untuk iPad.  Fitur-fitur tambahan itu jauh sangat pantas memang jika disandingkan dengan prangkat premium.

Sedangkan produk Logitech sudah menyamatkan fitur trackpad, dan mengakomodir gerakan multi-jari. Dan Logitech Combo Touch juga memiliki kickstand, sehingga memungkinkan perangkat ini menahan tablet di antara 20 dan 60 derajat (tidak begitu fleksible). Lalu keyboard-nya dapat dilepas, hanya menyisakan case sampul dan kickstand. Itu akan membuat iPad terlihat sedikit seperti Microsoft Surface – hanya tablet dengan sandaran di belakang untuk menyesuaikan sudut tampilan.

Yang menarik keyboard Logitech sudah ditenagai oleh Smart Connector iPad, dan siap diluncurkan pada bulan Mei mendatang, sesuai dengan Apple yang berecana merilis  perangakat keyboard barunya itu. Dukungan trackpad iPad akan tiba di iPadOS pada 24 Maret.

Harganya, Logitech Combo Touch akan dibandrol seharga $ 120 ($ 130 untuk tablet yang lebih besar) dan Anda dapat menggabungkannya dengan mouse kecil Logitech Pebble i345 ($ 30), yang kompatibel dengan semua iPad. / IM

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close