Techlife

Simak! Beberapa Game Ini Cocok Dimainkan Bersama, Selama Masa Jaga Jarak

Techdaily.id –  Sabtu-Minggu Kemarin, menjadi weekend pertama kita menerapkan social distance. Hancur sudah waktu rehat kita untuk mengisolasi  diri, mondar-mandiri dalam rumah, kalaupun keluar hanya membeli beberapa kebutuhan pokok saja dan dengan sigap kembali lagi ke rumah. Jika kamu merasa bosan, sebenarnya ada banyak sekali game yang cocok dimainkan bersama selama masa jaga jarak.

Tidak lagi keluyuran di mall, cafe atau sekedar nongrong sembari ngopi ‘slow’ bersama teman.

Percayalah Anda tidak bisa hidup sendiri, karena pada kodratnya memang kita adalah mahluk sosial, yang butuh ‘bertemu’, berkomunikasi, bercanda dan lain sebagainya. Nah, salah satu cara untuk membasuh keringnya hubungan Anda bersama teman atau bahkan seluruh masyarakat, bisa melalui bermain game bersama.

Berikut beberapa game mobile yang mudah dimainkan sekaligus direkomendasikan untuk dimainkan secara bersama :

BACA JUGA
Watch Phone imoo Meluncur, Ini Harganya
BACA JUGA
Ini Pola Perilaku Belanja Online Orang Indonesia Saat Ramadhan

Brawl Stars

Tidak seperti mobile lagends, PUBG, atau Call OF Duty yang membutuhkan skill terasah dan jam terbang bermain yang tinggi untuk bisa menyeimbangkan kemampuan, Brawl Stars rasanya bisa menjawab kebutuhan kita bersama teman yang ‘no skill’ alias jarang bermain game.

Model game ini sama seperti Moba, namun dikemes dengan sangat jenaka jauh dari unsur serius dengan latar blakang hero yang kelam. Poin penting dalam game ini ialah kecepatan jari, dan wajib modal rusuh.

Game yang dikembangkan oleh Supercell tersebut mengusung konsep pertarungan antar-pemain. Pertarungan tersebut tersedia dalam berbagai mode yang memiliki objektif permainan yang beragam. Dalam permainan, kalian dapat bermain dalam tim ataupun individual (solo). Seluruh pilihan mode permainan tersebut tergantung pada preferensi permainan yang kalian inginkan.

Tapi ingat butuh diskusi dulu sebelum bermain bersama karena sama seperti game moba, komposisi yang tepat adalah kunci untuk mengalahkan tim lawan karena setiap karakter juga memiliki skill unik. Game ini sangat cocok bagi para gamer yang mencari game kasual dengan tingkat kompetitif yang cukup tinggi.

Hago

Hago adalah salah satu aplikasi sosial game, sebuah media sosial dimana Anda bisa mencari teman melalui game. Hago cukup populer dikalangan masyarakat dari berbagai umur, dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Tak heran jika Hago menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer di Indonesia.

Dalam aplikasi game ini, terdapat banyak pilihan permainan yang sangat mudah dimainkan oleh siapapun. Bisa berdua atau beramai-ramai, tergantung dari game apa yang kamu mainkan.

BACA JUGA
Vivo Y15, Senjata Baru Vivo di Kelas Entry Level
BACA JUGA
BCA Ranking 1, Gojek Ranking 6: Brand Paling Bernilai di Indonesia

Worm Zone

Game Worms Zone ini cukup viral dimainkan oleh para gamer di dunia untuk mengisi kebosanan. Terlebih permainan ini tidak sulit untuk dimainkan dan sangat familiar menyerupai game cacing lawas dalam ponsel jadul.

Game play-nya pun sama, yang berbeda hanya grafisnya saja, maklum ponsel kini lebih canggih. Tertapat dua misi ketika Anda bermain game ini yaitu makan sebanyak-banyaknya dan tidak menabrak cacing lain atau pinggiran arena. Apabila cacing Anda ditabrak cacing lain, maka cacing lain tersebut akan mati meski berukuran lebih besar. Setelah mati, cacing tersebut akan mengeluarkan makanan dengan jumlah makanan sesuai dengan ukuran cacing.

Worm Zone pun bisa dimainkan secara bersama, apabila game ini terhubung ke Facebook secara otomatis list pertemanan Anda akan terisi, ini khusus bagi teman Anda yang bermain game ini juga. Atau bisa melalui menambah pertemanan. Lalu jika sudah punya teman tinggal invite saja seperti biasa untuk mabar alias main bareng.

8 Ball Pool

Jika Anda dan teman-teman menggemari permainan model biliar maka bisa dipastikan bakal menyukai game 8 Ball Pool. Salah satu jenis game legendaris ini tentunya sudah populer untuk membantu Anda menghabiskan waktu bersama-sama, dan ini penting dimainkan kembali di masa isolasi diri.

Kabar baiknya game ini sekrang sudah memiliki mode 9 Ball Pool-nya lho. Nogkrong virtual Anda dijamin semakin bersama teman-teman. Bermain santai dengan tingkat kompetitif yang lumayan seperti biliar aslinya. /IM

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close