GadgetNews Gadget

Kukuhkan Diri Sebagai Trendsetter, realme 6 Series Sajikan 6 Kamera serta Layar Mulus 90Hz

Techdaily.ID – realme telah siap untuk menyongsong era baru sebuah smartphone. Sebagai merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia hari ini secara resmi realme meluncurkan “64MP Pro Camera, Pro Display” realme 6 Series untuk mendefinisikan ulang segmen kelas menengah.

Hadir sebagai penerus dari realme XT yaitu realme 6 Pro dan penerus dari realme 5 Pro yaitu realme 6, keduanya memiliki dengan empat kamera di bagian belakang dan dua di bagian depan khusus versi Pro. Melaluinya, realme kembali memberikan pengguna pengalaman fotografi serba bisa dalam berbagai skenario secara lebih baik.

realme sebagai trendsetter teknologi untuk Anak Muda menyematkan beberapa lensa untuk mendukung kamera utama. realme 6 Series dibekali dengan kamera utama yang beresolusi 64 MP. Kemudian didukung dengan lensa ultra-wide angle 8 MP dan lensa makro 2 MP. Untuk memperjelas atau mempertajam hasil gambar, maka disematkan pula kamera telefoto. Melalui kehadirannya, hasil objek yang dipotret akan menjadi sangat mengagumkan.

Dengan konsep desain baru, melalui punch-hole di bagian layar tersemat kamera depan yang memiliki resolusi 16 MP. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, khusus untuk seri realme 6 Pro bagian kamera depan ini ditemani dengan kehadiran kamera kedua yang berjenis ultra-wide angle. realme paham bahwa anak muda senang mengekspresikan diri bersama teman-temannya oleh karena itu mereka hadirkan kamera dengan bidang tangkap yang lebih luas tersebut. Suatu penambahan manis yang belum pernah ada di jajaran smartphone realme sebelumnya.

BACA JUGA
Samsung Galaxy Note20 + Akan Gunakan Kamera 108MP

Masih dalam bidang visual, kali ini realme 6 Series juga menawarkan tampilan layar yang jauh lebih memukau. Hal ini dimungkinkan berkat kehadiran fitur refresh rate 90Hz. Frame rate layar realme 6 dan realme 6 Pro menawarkan peningkatan 50% dengan nol lag, memungkinkan gambar pada layar meluncur sangat halus. Performa ini lebih dari sekadar memenuhi persyaratan frame rate 90Hz dari game berat, memungkinkan pengguna untuk bermain tanpa jeda atau gangguan.

realme 6 Pro memiliki 90Hz Ultra Smooth Display 6,6-inci dan realme 6 berukuran 6,5-inci dengan refresh rate 90Hz serta laju pengambilan sampel 120Hz. Mampu menghasilkan 90 frame per detik, layar 90Hz memiliki refresh rate 50% lebih tinggi bila dibandingkan dengan layar 60Hz konvensional.

realme dikenal dengan trendsetter dalam menyediakan perangkat-perangkat beperforma dan desain terbaik dalam banderol harga terjangkau. Namun bukan berarti perusahaan yang satu ini hanya sekadar “memurahkan” teknologi-teknologi yang sudah digunakan banyak kompetitor.

BACA JUGA
Realme 6 Series Siap Sambangi Pasar Indonesia

Related posts:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close