Aplikasi

Skill Academy by Ruangguru Kasih Pelatihan Secara Gratis

TechDaily.id – Skill Academy, platform pelatihan online dan offline bersertifikat yang merupakan unit usaha dari Ruangguru, membuka kelas pelatihan online gratis selama 14 hari.

Dengan kode voucher KELASGRATIS, pengguna dapat secara gratis mengakses satu kelas pilihannya di antara ratusan kelas dengan topik seperti pengembangan diri, persiapan tes, desain, marketing, teknologi & software, kewirausahaan, dan keuangan yang diajarkan oleh pakar-pakar terbaik di industri, dan mendapatkan sertifikat kelulusan setelah pelatihan selesai.

BACA JUGA
Kebanyakan Main Game Online Bisa Kena Down Syndrome?
BACA JUGA
Aplikasi Reservasi Restoran Online Terbaik, Cocok Untuk Bukber!

Kelas pilihan tersebut dapat diakses tanpa dipungut biaya selama 14 hari sejak kode voucher pertama kali digunakan. Kode voucher KELASGRATIS berlaku selama periode 23-31 Maret 2020.

Contohnya, peserta dapat mengikuti kelas Sukses Bisnis Online Shop di Instagram, yang diajarkan langsung oleh Michael Sugiharto (pakar pemasaran melalui media sosial), Customer Service dan Cara Menguasai Teknik Pelayanan Terbaik, yang diajarkan oleh Putri Lisa Erdiyanti (Commercial Operations Lazada), SEO 101: Cara Membuat Website Eksis di Halaman Depan Google, diajarkan oleh Ilman Akbar (Product Manager Traveloka dan Praktisi SEO), Merancang Produk yang Dicintai Pengguna dengan Data Powered Design, diajarkan oleh Stevanus Christopel (VP of Design OVO), dan masih banyak lagi.

“Hadirnya kelas pelatihan online gratis persembahan Skill Academy by Ruangguru merupakan salah satu bentuk kontribusi kami dalam merespon himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing, khususnya bagi masyarakat Indonesia yang baru memulai karirnya atau ingin meningkatkan keterampilannya,” ucap Iman Usman, Pendiri dan Direktur Produk & Kemitraan Ruangguru.

Siapapun dapat memanfaatkan penawaran kelas gratis ini melalui situs SkillAcademy.com atau aplikasi mobile Skill Academy by Ruangguru khusus Android. Saat membuka Skill Academy by Ruangguru, pengguna dapat langsung memilih kelas yang diinginkan, klik “Beli Sekarang,” pilih “memiliki kode voucher” dan masukan kode “KELASGRATIS.” Pengguna akan langsung diarahkan untuk checkout, dan kelas dapat segera dinikmati.

“Kami harap, dengan dibukanya pelatihan online secara gratis, kami bisa membantu lebih banyak lagi masyarakat agar tetap produktif dan tetap memiliki akses terhadap materi pelatihan yang berkualitas,” pungkas Iman. (HY)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close