Business

Smartphone Favoritnya Anak Muda, realme 6 Series Cuma Butuh #sejamaja

Techdaily.ID – Bukan hal yang menyenangkan jika kita memiliki smartphone tapi tidak memiliki performa yang baik. Begitupun dengan smartphone yang membutuhkan waktu lama pengisian dayanya. Padahal kita sudah membuang uang jutaan untuk membeli smartphone tersebut. Inilah yang kemudian menjadi perhatian realme.

Sebagai vendor yang kuat dalam menyediakan produk-produk smartphone berkualitas namun dengan harga terjangkau, dua poin di atas menjadi fokus realme dalam melahirkan produk baru. realme 6 Series menjadi pembuktian kembali bahwa realme terus berusaha meningkatkan kemampuan produk-produknya tapi tetap dengan rentang harga paling pantas.

Sebagai brand favorit anak muda menurut lembaga survei IDC, realme telah resmi meluncurkan “64MP Pro Camera, Pro Display” realme 6 Series melalui live stream bertemakan #sejamaja siap. Kehadiran duo ini dimaksudkan untuk mendefinisikan ulang segmen kelas menengah Tanah Air. Di Indonesia pangsa pasar realme berada di kelompok anak muda berumur 16-25 tahun, menjadikan realme pilihan pertama ketika kelompok usia ini memilih smartphone.

Kelompok muda identik dengan aktivitas yang padat oleh karena itu daya tahan baterai menjadi satu faktor penting dalam menunjang kegiatan mereka. Baik realme 6 maupun realme 6 Pro dibekali baterai 4300mAh, dan keduanya telah tertanam teknologi pengisian daya baterai cepat. Meskipun cepat, namun teknologi pengisian daya ini bisa mempertahankan performa maksimal baik secara kinerja maupun pengisian daya.

BACA JUGA
Pabrikan Ponsel Mulai Perlahan Bangkit Ditengah Wabah Virus Corona

Dengan 30W Flash Charge yang baru ditingkatkan, baterai 4300mAh tersebut dapat terisi penuh dalam waktu satu jam saja kemudian siap untuk diajak mengarungi hari. Dan hanya dalam 30 menit, dapat mengisi hampir 70%.

Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga lebih dari setengah hanya dalam waktu satu jam. Hadir secara lebih spesial, realme 6 juga realme 6 Pro turut mendukung pengisian daya 15W PD, menjadikannya lebih fleksibel untuk melakukan pengecasan dengan aksesori bukan bawaan.

realme 6 Series memiliki keunggulan lain dalam bidang pencitraan. Pada kamera utama yang beresolusi 64MP mampu menghasilkan foto dengan detail luar biasa. Khusus realme 6 Pro ditambahkan kemampuan 20x Hybrid Zoom untuk membidik objek jauh tanpa menurunkan kualitas. Keunikan lainnya ada di bagian kamera selfie.

Kamera depan 16MP Ultra-clear dihadirkan untuk memuaskan kebutuhan selfie dengan aperture F2.0. Untuk realme 6 Pro kamera depannya digandakan, menghadirkan kamera ultra-wide angle untuk keperluan selfie berkelompok yang lebih maksimal.

BACA JUGA
Ini Dia yang Serba Pertama di realme 6 Series

Lebih dari 18 juta unit seri angka realme terjual habis di seluruh dunia. Dengan menghadirkan sejumlah konfigurasi yang belum pernah terlihat sebelumnya di segmen kelas menengah, realme 6 Series diyakini akan melanjutkan kesuksesan seri angka realme termasuk di Indonesia.

realme 6 hadir dalam dua varian memori: 4GB+128GB dengan harga Rp3.299.000 dan 8GB+128GB dengan harga Rp3.699.000 serta akan mulai dijual melalui program flash sale pada tanggal 27 Maret. Sedangkan realme 6 Pro hanya memiliki varian memori 8 + 128GB dengan harga Rp 4.499.000 dan tersedia dalam dua pilihan warna – Lightning Blue dan Lightning Red melalui program pre-order mulai 24 – 31 Maret. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme sebesar Rp 300.000 dan cicilan 0%.

BACA JUGA
Mendefinisikan Ulang Produk Mid-Range, realme 6 Series Sajikan Layar Flagship

Related posts:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close