Uncategorized

Home Learning? Coba Gunakan Advan TAB 8 !

Techdaily.id – Advan meluncurkan sebuah produk tablet yang mendukung sistem belajar home learning di Indonesia yakni Advan Tab 8. Produk terbaru ini diciptakan berdasarkan riset akan kebutuhan-kebutuhan konsumen untuk memperlengkapi anak-anak mereka agar dapat mengikuti sistem home learning dengan baik.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima tim Techdaily.id (27/3), produk Advan Tab 8 ini diperlengkapi dengan konektivitas 4G LTE dan menggunakan WiFi versi  802.11 a/b/g/n/ac agar dapat menghasilkan throughput tinggi pada band 5 GHz sehingga dapat merasakan kecepatan download dan upload yang sangat maksimal hingga sampai 1300 Mbps. Hal ini memungkinkan anak-anak dapat melakukan home learning dengan koneksi WiFi yang baik.

Hadirnya Tablet terbaru ini juga merupakan bentuk dukungan Advan dalam gerakan belajar online #dirumahaja.

“Dampak penyebaran corona virus (COVID-19), pemerintah menggalakan kampanye work from home (WFH) dan Advan sangat mendukung hal tersebut. Kami dapat mempermudah hidup serta memberikan hiburan terbaik yang salah satunya dihadirkan oleh sebuah Tablet Tab 8 4G,” ungkap CEO Advan, Chandra Tansri.

BACA JUGA
Pengaruh Stalkerware Turun di Indonesia
BACA JUGA
Tercatat di OJK, Tongdun Ramaikan Pasar Fintech Tanah Air

Berbicara mengenai spesifikasi, tablet terbaru ini menggunakan chipset SC9863A dengan prosesor Octa-Core. Chipset ini akan ditopang oleh RAM sebesar 3GB serta penyimpanan internal sebesar 16GB.

Tablet 8 Inci ini hadir dengan membawa inovasi paling penting yang telah ditingkatkan, serta memiliki teknologi terbaik di kelasnya. Contohnya seperti prosesor Octa-core terbaru yang ditawarkan oleh chipset SC9863A, dan dikolaborasikan dengan RAM 3GB serta internal memory 16GB yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan apapun yang diinginkan. Untuk mendukung semua aktivitas harian yang lebih baik, selain itu Tablet ini juga dilengkapi dua slot SIM card yang tentunya didukung konektivitas 4G LTE.

Untuk urusan kamera, Tablet terbaru Advan ini memiliki dual camera dengan kamera utama 5 MP di bagian depan serta 5 MP di sisi belakang. Kamera Tab 8 diklaim menggunakan sensor terbaru dan terbaik di kelasnya. Mampu menangkap target foto dengan cepat, merekam momen indah, menikmati waktu foto dengan lebih maksimal dan tentunya penting sebagai sistem keamanan perangkat lewat fungsi Face ID.

Kamera Advan Tab 8 pun telah dilengkapi dengan fitur real-time level 6 beauty effect yang di dalamnya terdapat fitur kecantikan, pemutih wajah, dermabrasi. Tidak lupa, Tablet ini juga sudah didukung oleh  IDOS 9.42.

Tablet terbaru ini juga memiliki baterai berkapasitas 4300 mAh dengan tegangan tinggi 4.35V, 0.2C sehingga dapat memberikan pengalaman memukau untuk menonton video, multi-tasking, dan browsing.

Penjualan online tablet Tab 8 terbaru Advan ini secara eksklusif menggandeng Blibli.com, dan akan tersedia mulai 30 Maret 2020.  Tab 8 juga bisa dipesan melalui layanan LiveChat via website Advan di www.advandigital.com. Untuk harganya, Advan Tab 8 dibanderol Rp 1.999.000 dengan pilihan warna grey.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close