Rekomendasi

5 Smartphone Flagship Samsung Harga Murah

Techdaily.id – Samsung memang dikenal sebagai produsen smartphone yang menghadirkan produk jempolan, apalagi produk flagship mereka. Akan tetapi, smartphone flagship ini memiliki harga yang relatif mahal, meski terdapat pula smartphone flagship Samsung harga murah.

Deretan smartphone ini merupakan smartphone flagship yang bahkan memiliki harga mulai sejutaan loh. Nah, bagi kalian yang sedang mencari smartphone flagship Samsung harga murah, berikut kami hadirkan daftarnya.

BACA JUGA
5 HP Xiaomi Terbaru Harga Sejutaan, Masih Gress Dan Murah
BACA JUGA
Duel Smartphone Baru realme X vs Vivo S1, Mana yang Lebih Memikat?

Samsung Galaxy S7

Smartphone flagship Samsung harga murah yang pertama adalah Samsung Galaxy S7. Smartphone ini didapuk sebagai perangkat flagship pada era nya. Smartphone ini memiliki spesifikasi unggulan seperti chipset Exynos 8890 dengan prosesor Octa core, RAM 4GB dan sudah didukung oleh teknologi NFC.

Namun, ponsel ini hanya memiliki satu kamera belakang dengan resolusi 12MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Kapasitas baterai nya juga hanya 3000 mAh yang cukup kecil untuk ukuran saat ini. Meski begitu, smartphone ini sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 15W. Jika kalian tertarik, ponsel flagship ini punya harga mulai dari Rp. 1,3 juta.

Samsung Galaxy S7 Edge

Berikutnya ada saudara dari S7 yakni S7 Edge. Smartphone ini punya desain yang futuristik dengan tiap sisinya melengkung. Sama seperti S7, S7 Edge juga tergolong sebagai Smartphone flagship Samsung pada eranya.

Spesifikasinya juga cukup gahar dengan disokong oleh chipset Snapdragon 820 menggunakan prosesor Octa core. Smartphone flagship Samsung harga murah ini juga telah didukung oleh RAM sebesar 4GB dan juga didukung oleh NFC. Selain itu, smartphone ini juga sudah bersertifikasi IP68 yang menjadikan ponsel ini tahan air.

Namun seperti S7, smartphone ini juga hanya memiliki satu kamera belakang dengan resolusi 12MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Baterai nya juga hanya berkapasitas 3800 mAh dengan sistem pengisian daya cepat 15W. Jika kalian tertarik, ponsel ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 1,4 juta.

Samsung Galaxy S8 Plus

Smartphone flagship Samsung harga murah selanjutnya adalah Samsung Galaxy S8 Plus. Ponsel ini juga masuk kedalam kategori smartphone flagship pada tahun 2017 lalu.

BACA JUGA
3 Fitur Andalan Nova Series
BACA JUGA
Layanan Streaming Bakal Jadi Primadona di XL Selama Ramadhan

Berbicara mengenai spesifikasi, smartphone ini menggunakan chipset Exynos 8895 dengan prosesor Octa core. Smartphone ini memiliki dua varian RAM yakni 4GB dan 6GB. Smartphone ini juga sudah mendukung teknologi NFC, fingerprint dan bersertifikat IP68 yang menjadikan ponsel ini tahan terhadap air.

Untuk kameranya, Galaxy S8 Plus memiliki satu buah kamera belakang dengan resolusi 12MP dan 8MP untuk kamera depannya. Sementara untuk urusan baterai, Galaxy S8 Plus memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh dengan sistem pengisian daya cepat 15W.

Soal harga, ponsel ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 2,4 juta.

Samsung Galaxy S9

Smartphone flagship Samsung harga murah berikutnya adalah Samsung Galaxy S9. Smartphone ini tentu masuk kedalam jajaran ponsel flagship Samsung yang pertama kali dirilis pada awal tahun 2018 lalu.

Soal spesifikasi, smartphone ini ditopang oleh chipset Exynos 9810 dengan prosesor Octa core. Ponsel ini memiliki dukungan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal hingga 256GB. Galaxy S9 juga telah didukung oleh sederet fitur unggulan seperti NFC, Fingerprint, Iris Scanner hingga sertifikasi IP68 yang tahan air.

Soal kamera, smartphone ini memiliki kamera belakang beresolusi 12MP dan dual kamera depan yang masing-masing memiliki resolusi 8MP dan 2MP. Smartphone ini ditopang oleh baterai berkapasitas 3000 mAh dengan sistem pengisian daya cepat 15W.

Jika kalian tertarik, smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 3,1 juta.

Samsung Galaxy S9 Plus

Smartphone flagship Samsung harga murah Techdaily

Smartphone flagship Samsung harga murah yang terakhir di daftar ini adalah Samsung Galaxy S9 Plus. Smartphone ini diluncurkan berbarengan dengan S9 standar yakni pada awal 2018 lalu.

Soal spesifikasi, ponsel flagship ini ditopang oleh chipset Exynos 9810 dengan prosesor Octa core. S9 Plus juga memiliki RAM sebesar 6GB yang memudahkan proses multitasking. Smartphone ini juga telah didukung oleh layar Super Amoled yang sangat jernih dan menjanjikan visual yang tajam.

Berbagai teknologi unggulan juga sudah disematkan pada smartphone ini seperti NFC, Iris Scanner, Fingerprint hingga 3D Touch.

Soal kamera, Galaxy S9 Plus memiliki dua kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 12MP dan 12MP. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 8MP dan 2MP.

Baterai nya sendiri memiliki kapasitas 3500 mAh dengan sistem pengisian daya cepat 15W. Di beberapa situs e-commerce, smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 4,5 juta.

Demikianlah daftar 5 smartphone flagship Samsung harga murah. Oh iya, jangan lupa share artikel ini ke teman kalian ya, siapa tahu mereka membutuhkan informasi ini.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close