News Gadget

Ada Pandemi Corona, Apple Tetap Akan Luncurkan iPhone 12 Tahun Ini

TechDaily.idPandemi virus corona (Covid-19) diprediksi akan melemahkan permintaan iPhone 12. Makanya, Apple dikabarkan sedang mempertimbangkan penundaan peluncuran iPhone 12 selama beberapa bulan ke depan bahkan hingga 2021.

Kendati demikian, laporan baru justru menyebutkan iPhone 12 masih di tetap berada dalam jalur perencanaan Apple, di mana ponsel akan diluncurkan pada 2020. Produk Apple lain yang direncanakan meluncur pada 2020 malah berpotensi tertunda.

Selain iPhone 12, Apple dilaporkan juga akan meluncurkan iPhone SE 2 atau dikenal juga sebagai iPhone 9. Awalnya, peluncuran iPhone 9 disinyalir terjadi pada Maret ini tapi tampaknya dibatalkan, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Selasa (31/3/2020).

BACA JUGA
Resmi, Ini Spesifikasi ZTE Axon 10s Pro
BACA JUGA
Sempat 'Mati Suri’ Infinix Hadir Dengan 2 Ponsel Baru

Tahun ini Apple tampaknya bukan hanya mempunyai smartphone baru. Raksasa teknologi berbasis di Cupertino ini digadang-gadang juga akan meluncurkan iPad Pro high-end dengan layar LED mini dan refresh MacBook Pro.

Bloomberg tidak sendiri dalam melaporkan iPhone 12 masih berada dalam jalur peluncuran 2020. Mengikuti laporan sebelumnya, analis Gene Munster juga menyarankan iPhone 12 akan diluncurkan tahun ini.

Analis memprediksi potensi penjualan iPhone 12 yang lemah. Tapi, menurut Munster hal tersebut tidak menghalangi rencana Apple untuk mendorong perangkat baru meluncur tahun ini, terutama iPhone 5G.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close