Business

Hari Ini Merupakan Akhir dari Preorder realme 6 Pro, Jangan Sampai Melewatkan Harga Spesialnya

Techdaily.id – realme Indonesia telah kembali mengguncang pasar smartphone Tanah Air dengan kehadiran realme 6 Pro. Sebagai penerus realme XT dengan membawa banyak keunggulan di sektor teknologi, realme 6 Pro diyakini mampu mendulang kesuksesan di Indonesia layaknya produk-produk sebelumnya dari realme.

Untuk anak muda yang ingin membeli realme 6 Pro, smartphone ini dapat dipesan secara online melalui sistem pre-order yang dibuka hingga hari ini atau 31 Maret di realme.com/id dan Blibli.com dengan harga Rp 4.499.000 untuk 8GB+128GB.

realme 6 Pro memiliki keunggulan di antaranya pada kamera utama 64MP dengan tambahan kemampuan 20x Hybrid Zoom. Kemudian juga pada panel layarnya terdapat sebuah fitur premium yakni refresh rate 90Hz. Layar dengan refresh rate 90Hz berarti layar akan membuat gambar 90 kali per detik, memungkinkan lebih banyak gerakan yang halus dan kemampuan untuk menampilkan 90 frame per detik.

Layar ini menyajikan tampilan unik dengan kamera yang melebur jadi satu dalam layar. realme 6 Pro hadir dengan kamera depan ganda 16MP wide-angle Sony IMX471 + 8MP 105° kamera super wide-angle. Rentang pemotretannya 2,5 kali lebih luas dari sebelumnya untuk cakupan grup selfie lebih baik.

BACA JUGA
realme Melangkah Maju dengan Membidik Bidang AIoT

Menariknya, realme 6 Pro adalah smartphone pertama di dunia yang diluncurkan dengan Snapdragon 720G. Prosesor ini dibuat menggunakan proses 8nm yang canggih, menjadikannya lebih bertenaga sekaligus efisien.

Dalam urusan daya, realme 6 Pro dibekali baterai besar berukuran 4300mAh, dan telah tertanam teknologi pengisian daya baterai cepat. Meskipun cepat, namun teknologi pengisian daya ini bisa mempertahankan performa maksimal baik secara kinerja maupun pengisian daya.

Dengan 30W Flash Charge yang baru ditingkatkan, baterai tersebut dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit saja. Bahkan hanya dalam 30 menit, dapat mengisi hampir 70%. Hadir secara lebih spesial, realme 6 Pro turut mendukung pengisian daya 15W PD. Menjadikannya lebih fleksibel untuk melakukan pengecasan dengan aksesori bukan bawaan.

Algoritma pengisian baterai yang dikembangkan untuk realme 6 Pro mencakup lima lapisan perlindungan keamanan dan memberikan perlindungan keamanan tingkat perangkat keras untuk seluruh proses pengisian.

Bagi realme, kepuasan pengguna merupakan hal utama. realme sendiri terus gencar untuk melompat lebih jauh dengan mengambil langkah menyediakan smartphone mid-range rasa flagship salah satunya melalui realme 6 Pro.

BACA JUGA
realme 6 Series Dirancang Khusus untuk Berikan Pengalaman Cepat Maksimal

Konsumen juga bisa mendapatkan diskon melalui realme bank partner hingga Rp 300 ribu dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, DBS, Mandiri, UOB, Citibank, Bank Bukopin, dan MNC Bank serta tambahan voucher Blipay hingga Rp 200 ribu. Oleh sebab itu jangan sampai melewatkan kesempatan emas bisa meminang realme 6 Pro dengan harga yang lebih terjangkau sekarang.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close