Business

realme 6 Menjadi Smartphone Nomor Satu di pada Flash Sale Online Perdana

Techdaily.id – realme berhasil menemukan keinginan pasar akan sebuah smartphone di segmen menengah. Tercermin dari suksesnya penjualan online flash sale perdana realme 6. Smartphone unggulan di segmen harga Rp 3 juta yang telah resmi meluncur dengan menghadirkan spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya.

Sebagai merek yang paling cepat berkembang di Indonesia, realme telah mengadakan online flash sale perdananya untuk salah satu edisi terbaru dari seri angka realme yaitu realme 6. Dalam flash sale yang diselenggarakan pada tanggal 27 Maret, realme mengambil momen bersamaan dengan Lazada 8th Birthday Sale. Hasilnya sendiri realme 6 pecahkan rekor penjualan perdananya dan menjadi Smartphone No. 1 di Lazada 8th Birthday Sale.

Pada kesempatan itu, realme 6 menjadi smartphone nomor satu di segmen harga Rp 3 juta selama flash sale tanggal 27 Maret pukul 00:00 – 02:00. Ini membuktikan bahwa seri angka realme telah menjadi seri produk yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta gadget di Indonesia.

Tidak mengherankan sebenarnya jika realme 6 bisa menghipnotis pasar. Sebab dengan banderol Rp 3 jutaan, penggunanya akan dibekali beberapa keunggulan. Sebut saja penggunaan chipset MediaTek Helio G90T demi jaminan pengalaman mobile gaming yang luar biasa. MediaTek Helio G90T dibuat menggunakan proses 12nm, membuatnya lebih kuat dan efisien. Dengan kombinasi CPU terbaru, GPU, RAM super cepat dan AI yang kuat, realme 6 menghadirkan pengalaman gaming tanpa batas bagi pencinta mobile game.

BACA JUGA
Apresiasi Pasar, realme Sebarkan Kebahagiaan dan Beri Harga Baru ke realme 6

Pada sektor pengisian dayanya, realme 6 turut membawa teknologi 30W Flash Charge yang tersedia di paket penjualan. Teknologi ini mampu mengisi penuh baterai 4300mAh hanya dalam waktu 60 menit saja. Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam waktu 60 menit

Muda dan trendi, realme 6 juga berkualitas tinggi untuk semua detail dengan desain yang dirancang khusus. realme 6 dapat menahan kecelakaan kecil dengan mengintegrasikan desain tahan percikan air yang jarang disediakan di segmennya, yang menyediakan tiga lapisan tahan percikan air dari dalam ke luar.

Melihat antusiasme yang tinggi dan memberikan kesempatan bagi mereka yang melewatkan online flash sale perdana realme 6, realme akan mengadakan online flash sale keduanya tanggal 1 April 2020 pukul 9:00 di Lazada. realme 6 tersedia dalam dua pilihan memori internal dengan banderol harga Rp 3.299.000 untuk 4GB+128GB & Rp 3.699.000 untuk 8GB+128GB.

realme 6 meneruskan popularitas realme 5 Pro sebagai bintang dalam segmen smartphone kelas menengah salah satunya diindikasikan dengan kelas prosesor unggulan yang menawarkan pengalaman terbaik. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki smartphone realme 6 pada tanggal 1 April mendatang.

BACA JUGA
Dijual Resmi Online dan Offline, realme 5i Tawarkan Baterai Besar dengan Kemampuan Reverse Charging

Related posts:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close