GadgetNews Gadget

realme 6 Pecahkan Rekor Penjualan, Bukti Menjadi Favorit

Techdaily.id – realme telah mengadakan online flash sale perdananya untuk sebuah smartphone baru unggulan dari seri angka yaitu realme 6. Mengambil momen bersamaan dengan perayaan Lazada 8th Birthday Sale, realme 6 berhasil pecahkan rekor penjualan perdananya. Hal ini menjadikan realme 6 sebagai Smartphone No. 1 di Lazada 8th Birthday Sale dalam flash sale yang diselenggarakan pada tanggal 27 Maret itu.

Lebih detailnya, realme 6 telah menjadi smartphone nomor satu di segmen harga Rp 3 juta selama flash sale tanggal 27 Maret pukul 00:00 – 02:00. Temuan ini membuktikan bahwa seri angka realme menjadi seri produk yang paling ditunggu-tunggu oleh pencinta gadget di Tanah Air.

realme 6 mampu mendapatkan prestasi gemilang pada online flash sale pertamanya di Indonesia karena smartphone “64MP Pro Camera, Pro Display” tersebut menghadirkan fitur flagship yang belum pernah terlihat di segmen kelas menengah.

Dimulai dari sektor layar, realme 6 menampilkan Ultra Smooth Display 6.5 inci dengan refresh rate 90Hz dan kecepatan pengambilan sampel 120Hz, menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus dengan setiap sentuhan layar. Layar juga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungan yang lebih baik.

BACA JUGA
realme Membuka Toko Resmi di JD.id dengan Penawaran Khusus Berupa Potongan Harga

Visual ini kembali dimanjakan dengan fitur inovatif yang disebut In-Display Camera. Sebuah lubang di layar yang menjadi tempat kamera depan 16MP Ultra-clear aperture F2.0 untuk memuaskan kebutuhan selfie. Untuk urusan fotografi, realme 6 juga menawarkan set-up Ultra Quad Camera kelas flagship, terdiri dari kamera 8MP 119° ultra-wide angle, kamera utama 64MP, lensa potret 2MP dan lensa makro 2MP.

Didukung oleh MediaTek Helio G90T, realme 6 secara eksklusif dirancang untuk menjadi pusat dari pengalaman mobile gaming yang luar biasa. MediaTek Helio G90T dibuat menggunakan proses 12nm, membuatnya lebih kuat dan efisien.

realme akan mengadakan online flash sale keduanya tanggal 1 April 2020 pukul 9:00 di Lazada. realme 6 tersedia dalam dua pilihan memori internal dengan banderol harga Rp 3.299.000 untuk 4GB+128GB & Rp 3.699.000 untuk 8GB+128GB.

realme memiliki tujuan untuk menjadi merek ponsel pintar dengan teknologi trendi sehingga membuat para penggunanya bisa lebih merasakan pengalaman dari sisi performa, desain, serta kualitas yang jauh lebih baik lagi. Hal ini yang selalu tercermin dari jajaran produk terbaru mereka, seperti yang diwakilkan oleh realme 6.

BACA JUGA
Samsung Note 10 Mejeng Di Geekbench, Ini Hasilnya

Menurut hasil riset yang dilakukan realme, di Indonesia pangsa pasar realme berada di kelompok anak muda berumur 16-25 tahun yang menuntut spesifikasi terbaik dengan harga yang kompetitif. Menjadikan realme selalu menjadi favorit di hati anak muda saat mencari smartphone. Inilah sebabnya mengapa realme 6 merupakan smartphone mid-range rasa flagship diciptakan khusus untuk mempertahankan pencapaian seri angka realme.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close