Business

Flash Sale Digelar Kembali, Mana Warna realme 6 Pilihanmu, Comet Blue atau Comet White?

Techdaily.id – realme 6 telah resmi meluncur sebagai sosok baru smartphone kelas menengah yang tawarkan kehebatan ala smartphone kelas flagship. Smartphone ini hadir sebagai penerus lini angka yang memang sudah dikenal dengan segala keunggulan terbaik di kelasnya. Menjadi lini paling populer, secara keseluruhan lini angka realme saat ini telah terjual habis di seluruh dunia dengan jumlah lebih dari 18 juta unit.

Bagi Anda yang melewatkan kesempatan flah sale perdananya, pada hari ini realme membuka kesempatan flash sale kedua realme 6. Online flash sale kedua untuk smartphone itu dilaksanakan di situs e-commerce Lazada. Tersedia dalam dua pilihan memori internal realme 6 banderol harga Rp 3.299.000 untuk 4GB+128GB dan Rp 3.699.000 untuk 8GB+128GB. Kemudian khusus untuk hari ini saja, dapatkan keuntungan diskon melalui mitra bank realme hingga Rp 300 ribu dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, Citibank, DBS, Mandiri.

Tidak mengherankan jika animo pasar terhadap realme 6 luar biasa. Ini karena selain membawa sejumlah spesifikasi mumpuni bahkan terbaik di kelasnya, realme 6 juga membawa rupa yang inovatif juga menarik mata.

BACA JUGA
Realme 6 Series Siap Sambangi Pasar Indonesia

realme kali ini memindahkan sensor biometrik sidik jari di realme 6. Pemindai sidik jari tersebut berada dibagian sisi bodi, dengan cerdas menggabungkan tombol daya dan modul pengenalan sidik jari. Lebar pemindai sidik jari menurun 25% (dari sebelumnya 3.0mm di realme 5 Pro menjadi 2.4mm). Dengan sistem pengenalan kapasitif, hanya satu tekan membuka ponsel secara instan dan juga memberikan keamanan lebih baik.

Material Gorilla Glass 3 di bagian depan dan 3D polycarbonate di bagian belakang turut memberikan daya tahan serta keindahan premium. Di bagian belakang ini realme 6 yang tersedia dalam dua pilihan warna (Comet Blue dan Comet White) membawa desain yang terinspirasi oleh Komet yang membelah pekatnya malam dengan sinar cerah.

Hal menarik lainnya masih dari segi desain adalah realme 6 membawa panel kaca di bagian depan yang kini dihiasi sebuah punch-hole. Bukan sekadar hiasan, tapi bagian ini menjadi tempat dari kamera depan. Sebuah gebrakan yang belum pernah diberikan realme sebelumnya. Dinamakan In-display Selfie Camera, realme 6 hadir tidak hanya dengan tampilan lebih segar tapi juga inovasi desain yang unggul di pasaran.

BACA JUGA
Tak Hanya Diskon, Pelanggan Juga Bisa Mendapatkan Voucher Menarik Untuk realme 5

realme 6 turut dirancang khusus untuk bisa menahan kecelakaan kecil sehari-hari dengan mengintegrasikan desain tahan air yang jarang ada di segmennya, menyediakan tiga lapisan tahan percikan dari dalam ke luar.

Dengan desain multi-layer tahan percikan air ini, realme 6 dapat menahan kelembapan dalam kehidupan sehari-hari seperti hujan, percikan air, dan percikan cairan lainnya. Sehingga secara signifikan mengurangi risiko kerusakan serius pada ponsel jika terjadi keadaan darurat.

Di masa depan, realme akan memiliki serangkaian inisiatif fesyen untuk menjadikan realme sebagai perusahaan Tech Trendsetter yang menciptakan produk-produk berteknologi trendi untuk anak muda di Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close