News Gadget

iPhone SE 2 Meluncur Bulan April?

Techdaily.idiPhone SE 2 atau mungkin yang kini memiliki nama iPhone 9 kabarnya akan segera diluncurkan pada bulan April tahun ini.

Hal tersebut diperkuat dari kabar yang menyebutkan bahwa Apple tengah berupaya memproduksi smartphone entry level sebagai suksesor dari iPhone SE pada tahun 2017 lalu.

Dilansir dari laman Gizmochina (01/4), smartphone entry level Apple ini akan meluncur sebelum event tahunan Worldwide Developers Conference (WWDC) 2020. Sekadar informasi, smartphone ini sebelumnya diharapkan bakal meluncur pada akhir Maret kemarin namun terpaksa dibatalkan karena pandemi COVID-19 yang semakin meluas ke penjuru dunia.

Kini, perusahaan yang bermarkas di Cupertino tersebut sudah menyiapkan smartphone yang bernama iPhone 9 atau iPhone SE 2 untuk diluncurkan pada 15 April 2020 mendatang dimana ponsel ini bisa dipesan pada tanggal 22 April.

BACA JUGA
Smartphone Ini Selamat Setelah Jatuh Dari Ketinggian 103 Ribu Kaki

Namun, sebuah sumber menyebutkan bahwa jadwal peluncuran smartphone ini bisa saja berubah, mengingat situasi saat ini terkait dengan coronavirus di Amerika Serikat.

Timeline ini sejatinya cukup masuk akal, mengingat baru-baru ini dilaporkan bahwa iPhone dengan harga terjangkau yang akan datang telah memasuki tahap akhir produksi. Timeline ini juga diperkuat oleh klaim dari analis Ming-Chi Kuo bahwa iPhone SE 2 akan diluncurkan pada paruh pertama tahun 2020.

BACA JUGA
Hadir di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harga Vivo Y19

IPhone SE 2 alias iPhone 9 sendiri diharapkan memiliki desain yang mirip dengan iPhone 8 tetapi akan didukung oleh chipset A13, sebuah SoC yang terpasang pada seri iPhone 11. Ponsel ini diharapkan memiliki layar 4,7 inci.

Sesuai laporan, harga untuk iPhone versi murah ini  kemungkinan berada pada angka USD 399 atau setara dengan Rp. 6,5 juta.  

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close