News Gadget

Lanjutkan Kampanye #BetterAtHome, Pelanggan OPPO Bisa Beli Smartphone via Whatsapp

Techdaily.id – Beberapa waktu lalu, OPPO menghadirkan kampanye #BetterAtHome yang bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam meminimalisir tingkat penyebaran COVID-19 di Indonesia. Selain menyumbangkan 1500 Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Pusat (RSPAD) Gatot Subroto, OPPO Indonesia juga menghadirkan langkah lain agar pandemi ini cepat berakhir. 

Salah satunya dengan menyediakan layanan khusus untuk membantu konsumen dalam mendapatkan informasi dan produk terbaru smartphone OPPO. Melalui layanan ini, OPPO Indonesia bermaksud membantu pemerintah untuk mengkampanyekan kepada konsumen agar tetap berada di rumah. 

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan bahwa pihaknya menghadirkan layanan personal yang memungkinkan pengguna tidak perlu keluar rumah untuk membeli produk OPPO.

BACA JUGA
Smartfren Bawa Teknologi Baru di Smartfren WOW Concert 2020
BACA JUGA
Tak Bisa Pakai Google Maps, Huawei Gantikan dengan TomTom

“OPPO Indonesia memulai kampanye #BetterAtHome dengan menyediakan layanan yang bersifat personal dan sangat memudahkan konsumennya. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Whatsapp dengan nomor kontak 0815-955-0000. Kini, tanpa harus keluar rumah pun, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan membeli produk smartphone terbaru OPPO,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Untuk membeli perangkat smartphone terbaru OPPO tanpa harus keluar rumah, pelanggan hanya membutuhkan aplikasi Whatsapp dan terhubung di Official Whatsapp OPPO Indonesia melalui nomor 0815-9550-000. 

Nomor Official Whatsapp OPPO Indonesia ini beroperasi mulai pukul 09:00 sampai pukul 22:00 yang disesuaikan dengan waktu masing – masing daerah. Layanan ini sendiri berlaku mulai hari senin hingga minggu, termasuk juga pada hari libur nasional. 

Setelah mengirimkan pesan, konsumen akan secara langsung dihubungi oleh Product Advisor OPPO yang terdekat dengan lokasi konsumen berada. Product Advisor OPPO akan menjawab semua pertanyaan konsumen dan membantu memfasilitasi mulai dari pemesanan, pembayaran, pengiriman sampai memastikan unit ponsel diterima dengan baik. Seluruh konsultasi dan pengiriman unit ini gratis tanpa dipungut biaya.

Setelah barang diterima, konsumen dapat menanyakan infomasi seputar aktivasi unit, fitur, dan spesifikasi seputar ponsel OPPO yang sudah dibeli melalui Product Advisor lewat aplikasi Whatsapp. 

Product Advisor OPPO akan siap membantu dan menjawab setiap pertanyaan konsumen. Layanan ini berlaku di seluruh Indonesia, terkecuali pada beberapa wilayah yang memutuskan melakukan karantina wilayah oleh pemerintah setempat.  

OPPO Indonesia juga mengingatkan konsumen agar selalu waspada terhadap penipuan terkait layanan ini, pasalnya nomor Whatsapp resmi OPPO khusus pembelian unit, hanya tersedia melalui satu nomor yakni 0815-9550-000. Apabila konsumen mendapati indikasi tindak penipuan, dapat melaporkannya melalui media sosial resmi OPPO Indonesia baik melalui Facebook, Instagram ataupun Twitter. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close