Rekomendasi

5 Smartphone Dengan Kamera Terbaik April 2020

Techdaily.idBanyak situs yang memberikan peringkat untuk smartphone dengan kamera terbaik. Namun, terdapat situs yang biasa dijadikan rujukan banyak orang untuk menentukan kualitas dari kamera smartphone tersebut, salah satunya DXOMark.

Situs pemeringkat ini baru saja memberikan update terkait smartphone yang punya kualitas kamera terbaik, versi mereka tentunya.

Nah, buat Kamu yang belum mengetahui daftarnya, berikut Kami hadirkan daftar 5 smartphone dengan kamera terbaik di bulan April ini.

Huawei P40 Pro

Smartphone dengan kamera terbaik di urutan pertama adalah Huawei P40 Pro. Ponsel terbaru Huawei ini mendapatkan skor 128 dan berhasil menduduki posisi pertama di daftar ini.

Huawei P40 Pro memiliki empat kamera belakang yang masing-masing punya resolusi 50MP, 40MP, 12MP dan satu kamera sebagai depth sensor.

Smartphone ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi 32MP dan lensa Tof 3D untuk depth sensornya.

OPPO Find X2 Pro

Diurutan berikutnya terdapat OPPO Find X2 Pro. Smartphone flagship dari OPPO ini baru saja meluncur di pasar Indonesia. Pada situs DXOMark, OPPO Find X2 Pro mendapatkan skor 124, terpaut empat poin dari Huawei P40 Pro.

Smartphone ini sendiri memiliki 48MP+ lensa sudut lebar 48MP+ lensa telefoto 13 MP, yang mampu mencapai 10x zoom hybrid.

Find X2 Pro dilengkapi dengan kemampuan 10x hybrid zoom generasi kedua. Chip driver OIS terbaru dikombinasikan dengan teknologi image multi-focus fusion dan ultra-resolution algorithm guna memastikan konsistensi warna dan white balance saat berganti kamera.

Kamera depannya sendiri, smartphone ini memiliki satu kamera depan dengan resolusi 32MP.

Xiaomi Mi 10 Pro

BACA JUGA
Kamu Penikmat Musik? Coba 5 Gadget Ini

Smartphone dengan kamera terbaik berikutnya adalah Xiaomi Mi 10 Pro. Ponsel flagship Xiaomi ini berada di urutan ketiga dengan skor yang sama dengan OPPO Find X2 Pro yakni 124.

Smartphone ini memiliki tiga kamera belakang dengan resolusi 48MP, 48MP dan 13MP. Smartphone ini memiliki fitur 5x optical zoom dan OIS.

Untuk kamera depannya, Xiaomi Mi 10 Pro memiliki satu kamera depan dengan resolusi 32MP.

Huawei Mate 30 Pro

Di peringkat selanjutnya, terdapat Huawei Mate 30 Pro. Smartphone ini bertengger di posisi keempat daftar smartphone dengan kamera terbaik versi DXOMark di bulan April ini.

Smartphone ini mendapatkan skor 123 atau terpaut 5 poin dari produk Huawei lainnya yakni P40 Pro sebagai pemuncak daftar ini.

Huawei Mate 30 Pro memiliki empat kamera belakang dengan resolusi 40MP, 40MP, 8MP dan ToF 3D sebagai depth sensornya. Sedangkan untuk kamera depannya, Huawei Mate 30 Pro memiliki kamera depan dengan resolusi 32MP dan ToF 3D sebagai depth sensor.

Honor V30 Pro

BACA JUGA
Perpanjang Kontrak Dengan Barcelona, Oppo Hadirkan Reno Versi Barca

Smartphone dengan kamera terbaik

Diurutan terakhir, terdapat Honor V30 Pro. Smartphone Sub brand Huawei ini berada di posisi kelima dari daftar smartphone dengan kamera terbaik versi DXOMark.

Berada pada posisi kelima, smartphone ini memiliki skor 122 dan terpaut enam poin dari Huawei P40 Pro.

Honor V30 Pro memiliki tiga kamera belakang dengan resolusi masing-masing 40MP, 8MP dan 12MP. Sementara untuk kamera depannya, smartphone ini memiliki dua kamera depan dengan resolusi 32MP dan 8MP.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close