Techlife

Mi Band 3 Bisa Kontrol Laptop Dari Jarak Jauh?

Techdaily.idSmartband dari Xiaomi yakni Xiaomi Mi Band 3 dan Mi Band 4 memiliki sebuah fitur yang bisa mengontrol laptop dari jarak jauh. Kontrol jarak jauh yang dimaksud adalah membuka pengunci layar pada laptop tersebut melalui smartband ini tanpa perlu menginstal aplikasi pihak ketiga.

Hadirnya fitur terbaru ini sejatinya berasal dari sebuah update firmware yang baru dirilis oleh brand asal Tiongkok tersebut. Update firmware ini baru bisa dinikmati oleh pengguna yang berada di India saja dan belum ada penjelasan kapan akan diluncurkan secara global.

BACA JUGA
HP 5G ZTE Segera Hadir di China, Indonesia?

Namun, tidak semua laptop bisa dibuka melalui Mi Band 3 dan Mi Band 4. Pasalnya seperti dilansir dari GSM Arena (02/4), hanya laptop yang menggunakan sistem operasi Windows 10 saja yang mampu diakses oleh dua smartband tersebut.

Tidak sampai disitu, pembaruan software terbaru ini juga meningkatkan fitur penghitung langkah untuk meningkatkan tingkat akurasi perekaman langkah pengguna.

BACA JUGA
Redmi Note 8 Pro Ocean Blue Resmi Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Untuk mendapatkan sederet fitur tadi, pertama-tama pengguna perlu memperbarui aplikasi Mi Fit di ponsel cerdas mereka untuk menginstal firmware baru pada Mi Band 3 dan Mi Smart Band 4 miliknya.

Xiaomi juga telah memperbarui aplikasi Mi Fit untuk mengatasi beberapa bug dan meningkatkan pengalaman pengguna. Update versi paling baru tersedia pada versi 4.0.17 dan mendukung proses login dengan ID Apple.

 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close