Business

realme Selalu Berikan Makna dalam Setiap Desain, Termasuk realme 6 Series

Techdaily.id – Hanya dengan dana tiga jutaan, kini kita bisa memiliki gadget smartphone dengan fitur rasa kelas atas. Seperti yang dibawa oleh realme 6 Series, produk baru dari vendor Tiongkok itu yang menawarkan banyak keunggulan. Tidak hanya menghadirkan teknologi terbaru, realme sebagai trendsetter juga menciptakan smartphone dengan desain terkini yang bermakna serta menawan di segmennya.

Tahun ini dimulai dari realme merilis smartphone realme 5i dan realme C3 dengan Sunrise Design yang mampu memberikan nuansa trendi dan menarik bagi penggunanya. Desain terbaru itu terinspirasi oleh kekuatan alam dan harapan yang dibawa oleh sinar matahari saat terbit. Sunrise Design terbaru mewakili antusiasme dan kemungkinan tanpa batas dari generasi muda. Kali ini realme melanjutkan dengan menghadirkan ciri khas desain terbaru dalam bentuk Lightning dan Comet di realme 6 Series.

Desain kilat yang apik pada realme 6 Pro mewujudkan rasa seni yang inovatif sementara desain Comet dari realme 6 akan memberikan sensasi cerah dan cepat kepada pengguna. Ciri khas desain terbaru dari Lightning dan Comet membuat realme 6 Series terlihat memukau dan elegan. Ratusan langkah penyesuaian ulang telah dilakukan untuk pada akhirnya mencapai desain pola sinar dengan lapisan yang kaya dan tekstur yang elegan saat terpantul cahaya.

BACA JUGA
Inovasi realme dalam Sajikan 6 Kamera untuk realme Seri 6, Apa Saja Kelebihannya?

realme 6 Series turut dirancang khusus untuk bisa menahan kecelakaan kecil sehari-hari dengan mengintegrasikan desain tahan air yang jarang ada di segmennya, menyediakan tiga lapisan tahan percikan dari dalam ke luar.

Dengan desain multi-layer tahan percikan air ini, realme 6 Series dapat menahan kelembapan dalam kehidupan sehari-hari seperti hujan, percikan air, dan percikan cairan lainnya. Sehingga secara signifikan mengurangi risiko kerusakan serius pada ponsel jika terjadi keadaan darurat.

Untuk menjadi perusahaan Tech Trendsetter sejati, realme perlu memenuhi dua inti Tech Trendsetter, yaitu Trendsetting Technology dan Trendsetting Design. Sebagai merek yang telah dikenal sebagai produsen smartphone dan trendsetter di bidang teknologi, wajar jika mereka ingin memperkuat posisi sebagai trensetter desain juga.

Terlihat dari kerja sama dengan designer fashion item NeverTooLavish (NTL). realme Indonesia memulai langkah kerja sama dengan NTL untuk membuat fashion item yang terinspirasi dari Lightning Design & Comet Design realme 6 Series. Kerja sama berikutnya adalah dengan fotografer fashion terkenal Andre Wiredja. mahakarya fotografi mode yang cantik “Yellow is A New Trend” yang diambil menggunakan realme 6 Pro.

BACA JUGA
realme 6 Series Bawa Desain Inspiratif Melalui Comet dan Lightning Design

Segala usaha itu membuktikan bahwa desain dari realme berhasil menginspirasi seniman muda untuk membuat karya dengan hasil yang luar biasa & penuh akan nilai-nilai seni. Di masa depan, realme juga akan memiliki serangkaian inisiatif fesyen untuk menjadikan realme sebagai perusahaan yang menciptakan produk-produk berteknologi trendi untuk anak muda di Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close