News Gadget

Samsung Galaxy A10s Kebagian Update Android 10

Techdaily.idKabar gembira datang bagi para pengguna smartphone entry level Samsung yakni Samsung Galaxy A10s. Pasalnya, smartphone penerus dari seri A10 ini akan mendapatkan sebuah update terbaru dari versi saat ini.

Update terbaru ini tidak sembarangan, karena pengguna Samsung Galaxy A10s bakal mencicipi sistem operasi Android terbaru yakni Android 10.

Dilansir dari GSM Arena (02/4), smartphone yang dirilis pada bulan Agustus 2019 ini akan menerima update versi terbaru dalam bentuk One UI 2.0 yang berjalan diatas sistem operasi Android 10. 

Update terbaru ini juga tengah bergulir di Malaysia dan bisa dipastikan tidak akan lama lagi menghampiri penggunanya di Indonesia. 

BACA JUGA
Microsoft Pamer Wujud Windows 10 Terbaru Yang Akan Datang

Firmware update dengan serial A107FXXU5BTCB juga membawa update security patch untuk bulan Maret dan membawa peningkatan dalam urusan privasi security. 

Update terbaru ini juga membawa peningkatan dari segi gesture navigasi serta kontrol untuk Digital Wellbeing. Update terbaru ini juga sekaligus membuat pengguna smartphone flagship Samsung seri lawas seperti Note 9 gigit jari. Pasalnya, smartphone high end tersebut dikabarkan tidak akan mendapatkan fitur update yang baru. 

BACA JUGA
Intip Spesifikasi OPPO Reno 4, Sebagus Apa?

Samsung Galaxy A10s sendiri merupakan ponsel yang menyasar kalangan entry level. Smartphone ini memiliki dua kamera belakang yang masing-masing beresolusi 13MP dan 2MP. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 8MP. 

Smartphone ini ditopang oleh chipset MediaTek Helio P22 dengan dukungan variasi RAM sebesar 2GB dan 3GB serta penyimpanan internal mencapai 32GB. Smartphone ini juga memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.  

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

One Comment

  1. Akhirnya Samsung galaxy A10s kebagian update android 10 juga, masih kuat lah ini prosesor helio P22 nya buat naik lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close