GadgetNews Gadget

Selalu Membawa Ciri Khas, realme 6 Series Jadi Contoh Baru Desain Inspiratif

Techdaily.id – Telah mendarat resmi di Tanah Air, realme 6 Series hadir dengan beragam inovasi dalam bidang teknologi, mulai dari kamera, chipset, hingga pengisian daya baterai yang super kencang. Namun tidak hanya itu, penerus kesuksesan seri angka ini juga hadir dengan ciri khas.

Ciri khas di sini merujuk pada desain. Ya betul, realme 6 Series tampil beda kali ini dengan kilau layaknya petir di realme 6 Pro dan juga komet di realme 6. Di sinilah ciri khasnya terlihat. Karena produk-produk terbaru realme selalu hadir dengan tampilan trendi yang berbeda dari sebelumnya, tapi sama-sama bisa memberikan inspirasi ke generasi anak muda yang mana menjadi DNA realme.

Seperti yang disinggung di atas, pada bagian belakang realme 6 Pro menghadirkan desain 3D glass yang terinpirasi dari bentuk petir dalam pilihan warna Lightning Blue dan Lighning Red. Desain ini menggambarkan bahwa realme 6 Pro membawa banyak kecepatan di berbagai bidang.

realme 6 di sisi lain menampilkan desain yang terinspirasi oleh komet membelah langit malam yang gelap. Smartphone ini juga tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Comet Blue dan Comet White.

BACA JUGA
Perdana di realme 6 Pro, Snapdragon 720G Sajikan Performa Maksimal dan Efisiensi yang Lebih Baik

Bagian belakang keduanya berupa lengkung demi menjamin kenyamanan saat digenggam. Efek menarik bisa disajikan jika memantulkan bagian belakang tersebut ke sumber cahaya.

Salah satu contoh hasilnya adalah dapat menarik hati desainer muda lokal terkenal dari Indonesia yaitu NeverTooLavish. Sebuah lini fesyen untuk custom painting dan decon-recon barang-barang fesyen. Kolaborasi antara realme dan NeverTooLavish menghasilkan fashion item yang terinspirasi dari Lightning Design dan Comet Design realme 6 Series.

realme 6 Series kembali menjadi mahakarya realme dalam menciptakan smartphone dengan teknologi terbaru, berperforma baik, sekaligus desain premium yang inspiratif. Di satu sisi realme tetap bisa mempertahankan harga jual yang terjangkau. Langkah yang tepat untuk bisa memenuhi permintaan pasar yang dipenuhi oleh anak muda.

Pangsa pasar realme sendiri dipenuhi oleh pengguna anak muda. Hal ini dikuatkan dengan hasil temuan realme bersama lembaga analisis IDC. Menurut IDC, sebagian besar dari responden kelompok usia 16-25 tahun mencari spesifikasi yang layak (45,81%) sebagai faktor yang memengaruhi ketika membeli smartphone, diikuti oleh harga yang kompetitif (13,47%), citra merek (11,08%), dan promosi (8,98%).

BACA JUGA
30W Flash Charge di realme 6 Series Beri Jaminan Pengisian Daya Hanya 1 Jam

Dengan keempat faktor tersebut, realme memiliki semua faktor dan dapat dikatakan sebagai merek smartphone Favoritnya Anak Muda di Indonesia. Untuk menjadi perusahaan Tech Trendsetter, realme perlu memenuhi dua inti Tech Trendsetter; Trendsetting Technology and Trendsetting Design. Sebagai brand yang telah dikenal sebagai merek smartphone dan trendsetter di bidang teknologi, wajar jika mereka ingin memperkuat posisi sebagai design trendsetter juga.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close